Ragam Tempat Makan yang Menyajikan Saus Bolognese Tanpa Pasta, Penasaran?

Advertisement

Saus Bolognese biasanya digunakan di ragam kuliner yang berhubungan dengan pasta seperti spaghetti, fettuccini dan lain-lain. Namun, ternyata terdapat berbagai masakan lain dengan saus bolognese dan menciptakan rasa yang tak kalah enak. Saus ini ternyata bisa dipadu padankan dengan kuliner ASIA hingga Amerika. Mau tau di mana saja sih tempat makan yang menyajikan saus bolognese tanpa pasta? Penasaran? Lihat daftar di bawah ini ya!

Pancious Penjaringan

Nachos dengan saus bolognese
Nachos dengan saus bolognese Via Instagram/anakbiru

Tempat yang berlokasi di Jl. Raya Pluit No. 1, Jakarta Utara ini menyajikan hidangan berbau Eropa dan Amerika. Teman Traveler bisa menemukan salah satu hidangan saus bolognese tanpa pasta, yaitu dengan nachos. Makanan khas Meksiko ini biasanya disajikan dengan guacamole yang berbahan dasar buah alpukat. Di Pancious ini disajikan dengan homemade cheese sauce dan juga tambahan lelehan keju mozzarela dan cheddar. Selain menyajikan makanan yang enak, pelayanannya juga cepat dan ramah. Budget yang perlu disiapkan mulai Rp50ribuan.

Yam Mie Hot Plate

Mie dengan saus bolognese
Mie dengan saus bolognese Via Instagram/rickokim

Outlet Yam Mie ini terletak di berbagai kota dan salah satunya ada di Jakarta yang berlokasi di Mall Kelapa Gading 3 lantai 3, Jakarta Utara. Biasanya mie disajikan dengan kuah kaldu, dan ada juga yang digoreng. Di sini Teman Traveler akan menemukan sajian mie dengan menggunakan saus bolognese. Rasa mie tentu saja semakin lezat karena disajikan dalam keadaan panas dengan menggunakan wadah hot plate agar terjaga kesegarannya. Tempat ini buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Nanny’s Pavilion

Nasi goreng dengan saus bolognese
Nasi goreng dengan saus bolognese via Instagram/nannyspavillon

Tempat makan lain yang menyajikan saus bolognese tanpa pasta adalah Nanny’s Pavilion. Teman Traveler bisa mencicipi nasi goreng yang dipadukan dengan saus bolognese. Meskipun terdengar aneh, justru makanan satu ini menciptakan kenikmatan yang berbeda. Terletak di Jl. Iskandar Muda No. 36c, Nanny’s Pavilion buka dari jam 10.00 sampai pukul 22.00 WIB. Teman Traveler mungkin bisa menyiapkan budget sebesar Rp19 ribuan hingga Rp40 ribuan untuk menikmati hidangan di Nanny’s Pavilion.

Roti Eneng

Roti isi saus bolognese
Roti isi saus bolognese Via Instagram/roti_eneng

Selanjutnya, ada Roti Eneng yang berlokasi di Jl. Gandaria Tengah IV No. 19, Jakarta Selatan. Tempat ini merupakan sebuah rumah yang dijadikan kafe dan menyajikan roti sebagai menu utamanya. Biasanya Teman Traveler menemukan roti dengan rasa cokelat, keju, atau susu. Namun di Roti Eneng, Teman Traveler bisa menemukan menu bolognese grilled cheese yang merupakan roti isi saus bolognese.

Jadi, Teman Traveler sudah tergiur akan kelezatan perpaduan saus bolognese dengan kuliner selain pasta? Bisa dicoba, ya!

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner Saus Bolognese Tanpa Pasta
Share