Sate Padang Bang Roni, Rasa Otentik di Sudut Malang

Tiba-tiba ngidam Sate Padang saat sedang liburan di Malang? Pilihannya ada banyak sih, tapi kebanyakan baru buka sore. Eits, jangan keburu lemas dulu Teman Traveler. Kalian bisa mampir ke Sate Padang Bang Roni, yang siap melayani pembeli sejak tengah hari. Yuk, simak ulasan lengkap saya berikut ini.

Buka Hanya Siang Hari

img_7365_edit_erw.jpg
Hanya buka siang hari (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Warung Sate Padang biasanya baru buka sore menjelang malam, namun tidak dengan kedai Bang Roni. Pembeli biasanya sudah berdatangan sejak pukul 11.00 hingga 15.00. Bahkan tak jarang pukul 14.00 sudah tutup karena dagangan ludes terjual. Tak heran, mengingat jarang sekali warung sate padang buka siang hari.

img_7372_edit_vD0.jpg
Deretan pelanggan warung sate (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Sate Padang Bang Roni bisa jadi solusi tepat bagi Teman Traveler yang tengah ngidam Sate Padang di siang hari. Langsung saja meluncur ke sini untuk merasakan nikmatnya sate dengan bumbu racikan ala Bang Roni.

Harga Ramah Kantong

img_7371_edit_vze.jpg
Sate padang dengan bumbu khas Pariaman (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk
img_7386_edit_7nC.jpg
Tambahan kripik singkong yang bikin mantap (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Soal harga, Teman Traveler tidak perlu ragu. Seporsi sate padang ini dihargai sekitar Rp17.000 saja. Bumbunya diracik ala Pariaman, dengan warna merah, tekstur kental, dan sensasi pedas. Terdiri dari 10 tusuk dan dilengkapi ketupat, kalian sudah bisa kenyangkan perut tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Agar lebih mantap, jangan lupa tambahkan kripik singkong ya.

Ada di Pinggir Jalan Pasar Besar

img_7368_edit_Jwz.jpg
Berada di pinggir jalan pasar besar (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Sate Padang Bang Roni bisa Teman Traveler temukan di Jalan Ade Irma Suryani, tepatnya di kawasan Pasar Besar. Jika penasaran ingin mampir, kalian bisa arahkan kendaraan ke Toko ‘Anugerah Sports’. Gerobang Bang Roni berada tepat di depannya, persis di seberang Gedung Pegadaian
Pasar Besar.

img_7374_edit_AaR.jpg
Mangkal di pinggir jalan teduh (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Meski hanya menggunakan gerobak kecil biasa, tapi pelanggan Sate Bang Roni lumayan banyak lho. Terbukti dagangannya seringkali habis sebelum waktu tutup.

Resep Langsung dari Padang

img_7381_edit_l93.jpg
Seporsi Sate Padang menggoda (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Soal rasa, jangan buru-buru menilai dari penampilannya Teman Traveler. Meski dijajakan dengan gerobak kecil di antara ramainya lapak pedagang buah, cita rasa kuliner satu ini tak kalah dari sajian sejenis yang ditawarkan di warung lebih mewah!

img_7377_edit_sjG.jpg
Penjualnya langsung datang dari Padang (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Tidak mengejutkan sebenarnya, mengingat Bang Roni merupakan sosok asli Padang. Bumbu satenya dibuat menggunakan racikan resep asli dari Tanah Minang. Rasanya benar-benar senikmat jika dimakan langsung di daerah asalnya. Yakin deh!

img_7379_edit_Ml5.jpg
Sate sedang dibakar (c) Syuhuva Cindradika/Travelingyuk

Sekarang kalian sudah tak perlu bingung jika sedang ngidam Sate Padang saat keliling wisata Malang di siang hari. Langsung saja mampir ke Kedai Sate Padang Bang Roni yang nikmatnya luar biasa. Bagaimana Teman Traveler, tertarik untuk bersantap di sini?

Tags
Indonesia kontributor kuliner malang Malang sate padang bang roni Travelingyuk
Share