Manjakan Traveler di Sarang Army Khas Boy Group BTS

Advertisement

Liburan tidak harus menikmati nuansa alam pegunungan ataupun lautan saja, namun staycation adalah salah satu liburan paling nyaman, bagaimana tidak, seharian kamu akan menikmati fasilitas hotel atau penginapan selama menginap tanpa harus diganggu oleh siapapun. Apalagi saat ini musim hujan terus mengguyur setiap hari, menghangat diri diruangan hotel pastinya seru dan menyenangkan. Nah, banyak penginapan yang berinovasi unik agar selalu ramai dikunjungi banyak tamu. Salah satunya hotel di Jakarta Barat yang mengusung konsep BTS khas boygroup asal Korea Selatan ini.

Desain interior mewah ala BTS di Sarang Army Jakarta Barat
Desain interior mewah ala BTS di Sarang Army Jakarta Barat. Foto via beritarajaku.com

Namanya Apartemen Neo Soho tepat berada di Jalan Letjen S. Parman 106 Tanjung Duren Petamburan Jakarta Barat. Kamar yang hanya tersedia di lantai 21 ini bernama Sarang Army, didalamnya terdapat dua lantai sekaligus. Fasilitasnya jangan ditanya, kamu akan mendapatkan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tengah hingga balkon untuk melihat panorama city view Jakarta. Perlengkapan lainnya tersedia seperti handuk, sandal rumah, proyektor, meja rias, karaoke set, microwave, sabun, sampo, lotion, dan lain sebagainya.

Untuk harga sewa, hanya dibanderol mulai dari Rp. 1,5 juta hingga 2,2 juta per malam. Agar tidak memberatkan, kamu bisa patungan bersama dengan sahabatmu dengan kapasitas penginapan sebanyak 6 orang. Nah, kegiatan apa saja sih yang dapat kamu lakukan selama di Sarang Army ini?

Foto-foto di Spot Keren

Luas kamar mencapai 105 meter persegi ini sanggup untuk menampung lebih dari empat orang. Apalagi desain dan teman mengusung salah satu boygroup asal Korea Selatan BTS menjadikan keseruan tersendiri bagi penggemar BTS. Cat tembok dan gambar-gambar sengaja dibuat mirip lagu-lagu BTS sehingga cocok dijadikan latar belakang foto selfie. Mulai dari retro style neonbox, dinding dengan gambar lagu Dynamite dan masih banyak lagi

berbagai spot keren cocok untuk latar belakang foto selfie di penginapan Sarang Army
berbagai spot keren cocok untuk latar belakang foto selfie di penginapan Sarang Army. Foto via wartabeta.com

Bagi penggemar BTS pastinya semakin ceria dan gemas ketika tersedia koleksi boneka BT21, hingga spot foto di area balkon berlambang BTS, hingga marchendise lainnya buatan para army. Keunikan ini bakal kamu abadikan di TikTok dan video konten lainnya.

Karaoke dan Joget Bersama

Keseruan bersama sahabat pastinya bisa diluapkan dengan bernyanyi bersama. Namanya juga penginapan berkonsep BTS pastinya seru dong kalau satu fasilitas karaoke ini dilakukan bersama sama. Bagi yang doyan karaoke, kamu bisa puas seharian tanpa bingung bayar lagi dan tanpa gangguan siapapun.

karaoke bersama sabahat di ruang tengah Sarang Army tanpa gangguan siapa pun
karaoke bersama sabahat di ruang tengah Sarang Army tanpa gangguan siapa pun. Foto via liputan6.com

Banyak juga deretan lagu-lagu BTS yang sudah tersetting otomatis sehingga kamu tidak perlu mengumpulkan lagu BTS lagi. Namun tetap memperhatikan peraturan penggunaan alat ya!

Nonton Film Bareng

Kamar yang luas dengan proyektor besar membuat nobar sangat memuaskan
Kamar yang luas dengan proyektor besar membuat nobar sangat memuaskan. Foto via travelkompas.com

Nobar memang menjadi lebih asyik ketika berada didalam penginapan bersama dengan sahabat. Apalagi Sarang Army memberikan fasilitas berupa proyektor berkapasitas 70 inchi yang secara otomatis terhubung ke Netflix, youtube dan internet. Kamu bisa sambil tiduran menikmati film seru kesukaanmu dengan tampilan yang sangat memuaskan. Apalagi nonton dengan lampu dimatikan, serasa dunia milik pribadi.

Main Game Bersama

Muda mudi pastinya bakal kembali lagi staycation di Sarang Army. Bagaimana tidak, penginapan ini menyediakan berbagai kartu game kepada pengunjung tamu seperti kartu UNO bertema BTS, kartu remi bertema BTS sambil duduk santai diatas bean bag.

Salah satu ruang tengah yang cocok dijadikan main kartu bersama
Salah satu ruang tengah yang cocok dijadikan main kartu bersama. Foto via travelkompas.com

Jangan lupa siapkan berbagai camilan sebelum main kartu bareng ya! seharian bakal tidak ada yang mengganggu mu bermain kartu.

Mukbang

Makan besar bersama sahabat pastinye lebih seru. Segera manfaatin dapur Sarang Army untuk acara mukbang dengan menu yang disepakati bersama. Jangan khawatir, kamu dapat menyimpan makanan didalam kulkas, dan kamu bisa menghangatkan dengan kompor dan microwave yang tersedia lengkap didapur Sarang Army. Siapkan dulu kamera untuk merekan keseruan acara mukbang kalian sehingga menjadi kenangan terindah bersama dengan sahabat.

Kuliner di Sekitar Apartemen

Bagi yang tidak ingin ribet untuk memasak didapur Sarang Army, kamu dapat menikmati berbagai kuliner yang tersebar disekitaran Apartemen. Apalagi Apartemen Neo Soho ini berdiri diarea yang sangat strategis. Bangunan apartemen yang menyatu dengan Central Park yang didalamnya tersedia berbagai fasilitas umum seperti Jakarta Aquarium, restoran, hingga pertokoan besar kelas premium di Jakarta.

Sarang Army berada di satu kawasan Central Park Jakarta Barat
Sarang Army berada di satu kawasan Central Park Jakarta Barat. Foto via travelkompas.com

Pastinya seru dong jalan jalan di mall dengan kuliner dan shopping santai. Setelah lelah mengelilingi mall, kamu bisa langsung istirahat dengan santai menikmati city view Jakarta diketinggian 21 lantai.

Advertisement
Tags
hotel instagenic hotel jakarta staycation wisata nusantara
Share