Pengin Makan Pedas Ala Tanboy Kun? Ini Dia Saos Sambal Rekomendasinya

Advertisement

Buat para pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Food Vlogger Tanboy Kun. Tak jarang video-video yang diunggahnya menjadi trending. Baru-baru ini ia mengunggah makan ayam dari salah satu fast food di Indonesia dengan 2 botol saos sambal. Cara pemilik asli Bara Ilham ini makan membuat banyak orang ngiler. Nah, buat kamu yang ingin juga merasakan sensasi pedasnya, ini dia saos rekomendasinya.

Saos Samyang Nuclear

Saos Samyang, via Instagram/little.smokies
Saos Samyang, via Instagram/little.smokies

Pertama ada saos Samyang Nuclear yang dipakai Tanboy Kun sendiri. Sudah menjadi rahasia umum jika berbagai produk Samyang memiliki kepedasan yang bisa bikin geleng-geleng. Saos nuclear memiliki tingkat kepedasan 4 kali lipat dibandingkan dengan yang biasanya. Buat kamu penyuka pedas ekstrem, saos ini bisa dicoba kenikmatannya.

Saos Sambal Jawara

Saos Jawara, via Instagram/surabayafoodies
Saos Jawara, via Instagram/surabayafoodies

Saos Jawara termasuk brand baru yang telah memiliki banyak penggemar. Hal ini tentu saja tidak terlepas dari rasanya yang enak, lezat, dan unik. Produk ini terbuat dari bahan-bahan seperti halnya cabai segar dan bawang goreng, hasilnya memang benar-benar pedas mantap. Untuk variannya ada dua macam yakni Sambal Hot dan Extra Hot. Tahu kan mana yang pedasnya lebih nendang?

Saus Sambal Dua Belibis

Dua Belibis, via Instagram/foodstoriesid
Dua Belibis, via Instagram/foodstoriesid

Saus Dua Belibis juga menawarkan citarasa yang berbeda. Rasanya khas dan pedasnya beringas. Apalagi yang varian Belibis Saus Cabe akan membuat mulut terbakar tapi enak. Saos ini enak sebagai cocolan apa saja, mulai dari nugget, mi, ayam goreng, bakso, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang nggak terlalu suka pedas, bisa pilih varian saus tomat ya. Harganya memang bisa lebih mahal dibandingkan saos biasa di pasaran, namun rasanya enak dan mantap.

Obento

Saus Obento, via Instagram/obento_by_hokben
Saus Obento, via Instagram/obento_by_hokben

Ada lagi Obento Saus Sambal Ekstra Pedas yang bisa menjadi pilihan. Buat Teman Traveler yang kerap menyantap fast food Hoka-hoka Bento, tentu saja akan familiar dengan saos ini. Rasanya enak dan pedasnya juga menantang. Saos ini enak juga untuk berbagai santapan dan mudah ditemukan di berbagai tempat.

Itulah rekomendasi saos pedas yang bisa kamu coba. Nggak hanya pedas saja, tapi rasanya juga bikin ketagihan. Apakah ada yang mau dicoba?

Advertisement
Tags
saos pedas Saos Sambal saos sambal ala tanboy kun Tanboy Kun
Share