Sandwich Mewah Raisa, Jajanan Hits Terniat di Indonesia!

Advertisement

Sandwich menjadi salah satu pilihan pengganti nasi yang begitu direkomendasikan. Banyak variasi sandwich yang mengenyangkan dan bercita rasa enak. Begitu pula dengan sandwich yang berada di kafe milik salah satu penyanyi terkenal Indonesia, Raisa Andriana. Apa sih spesialnya jajanan hits yang satu ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ya.

Tersedia di Kafe

Chocolate Sandwich via Instagram @titiktemucoffee

Sandwich ini bisa Teman Traveler jumpai di Titik Temu Coffee. Kafe yang awalnya berada di Bali ini punya berbagai jenis menu mulai dari minuman hingga camilan. Salah satunya adalah sandwich dengan beragam varian rasa dari yang asin hingga yang manis.

Jika berada di Bali, Teman Traveler bisa berkunjung ke Jalan Kayu Cendana No 1, Seminyak, Kabupaten Badung, Kuta, Bali. Tidak hanya di Bali, kini kafe ini juga bisa ditemui di Ibu Kota yakni di Jalan Jenggala II No 3, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Beragam Variasi Sandwich

Teriyaki Sandwich via Instagram @titiktemucoffee

Varian rasa sandwich di kafe ini terbilang cukup banyak mulai dari yang asin hingga yang manis. Beberapa diantaranya ada yang berlapiskan coklat lengkap dengan kacang dan meses, ada juga yang asin dengan isian telur, slice beef, keju dan saus barbeque yang enaknya tidak pernah bohong.

Kualitas Rasa Setara Harga

Grill Cheese Sandwich via Instagram @titiktemucoffee

Tidak hanya sandwich, kafe ini juga menyediakan paket pesanan yakni sandwich yang lengkap tersaji dengan pilihan kopi. Beberapa diantaranya Nougat (sandwich coklat kacang + kopi) seharga Rp39.000, Griled Cheese (sandwich keju + kopi) seharga Rp43.000, Ham & Cheese (sandwich lengkap + kopi) seharga Rp47.000 dan masih banyak pilihan yang lainnya.

Harga paket sandwich tersebut terbilang murah dengan kopi hingga cita rasa enak yang benar-benar wort it! Teman Traveler sudah pernah mencoba langsung kelezatan sandwich merah ala Raisa ini? Share pengalamanmu di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Sandwich Mewah Raisa Sandwich Raisa
Share