Rumah Pohon Unik dan Mewah, Instagramable dan Bikin Betah

Advertisement

Ada banyak beragam akomodasi yang bisa jadi tempat menginap saat traveling. Dari homestay, hotel, hingga resor mewah yang pastinya memanjakan. Jika ingin mendapat pengalaman baru saat liburan, ada baiknya memilih tempat unik seperti rumah pohon. Ada yang berbeda, rumah pohon unik yang satu ini mewah dan lengkap. Yuk, lihat dalamnya.

1. Bukan Rumah Pohon Biasa

Rumah Pohon Unik
Rumah Pohon Unik via Instagram/@canopyandstars

Jika biasanya rumah pohon hanya berdesain seadanya, maka di Blackmore Vale yang ada di Inggris ini sangat menarik perhatian. Sebuah rumah pohon unik berdiri dan siap memanjakan liburanmu dengan gaya yang baru. Tidak hanya satu, di dalamnya terdapat beberapa ruangan yang akan nyaman ditinggali meski kamu tinggali selama satu minggu.

Rumah Pohon Unik dan Mewah
Rumah Pohon Unik dan Mewah via Instagramm/@canopyandstars

2. Konsep Vintage

Bak mandi klasik yang cantik
Bak mandi klasik yang cantik via Instagram/@canopyandstars

Konsep yang diusung dari rumah pohon ini adalah klasik yang cantik. Seperti pada umumnya, rumah pohon ini juga dibangun dengan bahan kayu. Namun, asahan halus dan arsitektur menarik menjadi daya tariknya. Sebuah bak mandi klasik dari tembaga yang ditempatkan di sebelah jendela akan menjadikan acara berendammu makin mewah.

Konsep vintage
Konsep vintage via Instagram via Canopy and Stars

3. Mewah dan Lengkap

Fasilitas dapur di rumah pohon
Fasilitas dapur di rumah pohon via Canopy and Stars

Biasanya rumah pohon hanya berisi tempat tidur seadanya. Jangan salah, rumah pohon yang diberi nama Cheriton Tree House ini dilengkapi fasilitas yang tidak jauh beda dari villa mewah. Tersedia dapur modern dan dilengkapi dengan tungku modern yang siap menghangatkan suasana. Kamar mandi pun ada dilengkapi shower air hangat dan wastafel dari batu. Cantik sekali.

Kamar mandi di rumah pohon
Kamar mandi di rumah pohon via Canopy and Stars

4. Pemandangan Indah di Sekitar

Teras di rumah pohon
Teras di rumah pohon via Canopy and Stars

Rumah pohon unik ini berada di lingkungan yang dikelilingi pepohonan hijau. Sangat asri. Saat hari sedang cerah, kamu bisa berjemur dan bersantai di teras rumah pohon. Sudah disediakan kursi kayu lipat yang nyaman. Panorama cantik yang hangat juga dinikmati sambil berbaring di tempat tidur. Disediakan jendela dengan kaca lebar untuk menyaksikannya. Siapkan dana sekitar Rp5 juta rupiah untuk bisa merasakan pengalaman menginap semalam di rumah pohon cantik ini.

Tempat tidur di rumah pohon
Tempat tidur di rumah pohon via Instagram/@canopyandstars

Wah ternyata ada rumah pohon unik yang cantik dan mewah. Liburan jadi nyaman, dan liburan pun jadi makin berkesan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Advertisement
Tags
Akomodasi Blackmore Vale Inggris Luar negeri rumah pohon unik
Share