Rumah Makan Seafood 99, Santapan Laut Hemat di Jogja

Advertisement

Jalan-jalan ke Jogja selalu hadirkan kenangan yang berkesan. Daya tarik Kota Pelajar tak hanya dari destinasi wisata, namun juga kulinernya. Nah, khusus bagi Teman Traveler yang suka menyantap hidangan olahan laut, bisa mampir ke Rumah Makan Seafood 99.

Lezat dan Hemat

Rumah Makan Seafood 99 (c) Billy Ramdani/Travelingyuk
Area depan rumah makan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Rumah Makan Seafood 99 beralamat di Jalan Timoho No.111, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Jogjakarta. Teman Traveler bisa mampir ke tempat makan yang sajikan aneka olahan ikan laut segar ini antara pukul 10.00 hingga 22.30. Selain tawarkan cita rasa lezat, sajian yang hadir di sini juga ramah dompet lho.

Cocok untuk Backpacker

Beragam pilihan menu di Warung 99 (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang berencana backpacker-an di Yogyakarta, Rumah Makan Sea Food 99 bisa dimasukkan dalam agenda makan siang. Di sini kalian bisa memilih beberapa menu paket hemat, semuanya dibuat dari olahan ikan laut dengan rasa menarik dan menggiurkan.

Sebagai pelengkap, mereka juga sajikan beragam masakan lain seperti nasi goreng, capcay, hingga bistik. Oh ya, budget yang harus disiapkan untuk kulineran di sini cukup murah Teman Traveler. Hanya sekitar Rp15.000 hingga Rp30.000 saja per orang.  

Nasi Udang Asam Manis

Nasi udang asam manis (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Meski hampir semua menu makanan di sini bercita rasa lezat, namun Nasi Udang Asam Manis sangat direkomendasikan untuk jadi pilihan utama. Paduan olahan udang berbalut tepung, bumbu asam manis yang menggigit, dan capcay ini dijamin bakal memanjakan lidah Teman Traveler.

Bicara soal harga, salah satu menu favorit Rumah Makan Seafood 99 ini hanya dibanderol Rp13.000 saja. Itu pun sudah termasuk nasi putih dan secangkir es lemon tea. Murah banget kan Teman Traveler?  

Pelayanan Cukup Cepat

Pelayanan di sini tergolong cepat (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang tak kuasa menahan lapar, berkunjung ke tempat makan ini sungguh merupakan pilihan tepat. Kalian hanya perlu menunggu kurang lebih 10 menit sebelum pesanan tiba di atas meja. Perut tak perlu keroncongan terlalu lama dan yang pasti rasa masakannya juara banget.

Tempat Makan Nyaman

Deretan tempat duduk di dalam restoran (c) Travelingyuk

Makan di tempat ini, Teman Traveler tak hanya bakal dimanja cita rasa lezat aneka olahan ikan laut, namun juga suasana makan yang nyaman. Sembari melepas lelah usai bertualang seharian mengelilingi Jogjakarta, Rumah Makan Seafood 99 bisa jadi pilihan pas untuk bersantai sambil mengisi perut.

Itulah sedikit pengalaman saya makan di Rumah Makan Seafood 99, resto dengan sajian olahan laut yang nikmat. Jika Teman Traveler sedang bingung mencari tempat makan murah dan enak saat liburan di Jogja, bisa banget mampir ke sini.

Advertisement
Tags
Jogja Jogjakarta kontributor kuliner Jogja kuliner jogjakarta Travelingyuk
Share