Mutiara Seafood Restaurant, Bisa Rasakan Sensasi Masak Sendiri Lho

Advertisement

Teman Traveler patut kecewa jika mampir ke Tasikmalaya namun tak coba mencicipi aneka makanan di sana. Pasalnya, daerah ini termasuk salah satu surga kuliner Jawa Barat lho. Selain masakan khas Sunda, beberapa resto di Tasik juga dikenal piawai sajikan olahan seafood segar. Salah satu yang bisa Teman Traveler kunjungi adalah Mutiara Seafood Restaurant.

Semua sajian di sini dihadirkan dalam kondisi segar dan menggugah selera. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Berada di Pusat Kota

Mutiara Seafood Restaurant (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Yudanegara No.25, Cihideung, Mutiara Seafood Restaurant merupakan salah satu kuliner ikan laut paling hits di Tasikmalaya. Tempatnya nyaman dan cukup eksklusif, membuat pengunjung makin leluasa menikmati aneka olahan seafood di sini.

Sajian seafood menggoda selera (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain itu lokasinya juga berada tepat di pusat kota. Para pemburu kuliner bakal dengan mudah menemukan tempat yang sajikan aneka masakan berbahan dasar sari laut ini. 

Menu Seafood Beragam

Menu bervariasi (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Salah satu alasan yang membuat restoran ini begitu hits adalah kehadiran beragam menu olahan seafood variatif. Aneka masakan berbahan dasar udang, kepiting, hingga kerang bisa dicicipi di sini. Sementara untuk sayur pendampingnya, pengelola menyediakan sayur campur dengan bahan dasar brokoli, wortel, jamur lember, kapri bangkok, hingga kacang mede.

Bicara soal harga, Teman Traveler tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bersantap di sini. Sebagai gambaran, untuk makan satu orang kalian cukup siapkan budget antara Rp50.000 hingga Rp 100.000. Itu sudah termasuk minum. Cukup murah kan, untuk standar makan di restoran?

Sensasi Masak Sendiri

Sensasi masak sendiri (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Uniknya, Mutiara Seafood Restaurant juga menyediakan menu di mana pengunjung bisa merasakan sensasi masak sendiri. Hal ini tentu saja menarik dan patut Teman Traveler coba. Apalagi jika kalian datang bersama teman maupun keluarga.

Tersedia Menu Paketan

Aneka menu paketan (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang berniat mengadakan acara di rumah maupun kantor, tempat makan Tasikmalaya ini juga menyediakan aneka pilihan menu paket menarik. Selain lebih hemat, menu paket ini juga bisa jadi opsi jika kalian merasa bosan dengan menu nasi kotak yang itu-itu saja.

Cocok untuk Menggelar Acara Tim

Pengunjung di Mutiara Seafood Restaurant (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi pengunjung yang ingin melakukan kegiatan rapat bulanan, musyawarah organisasi, atau akvititas lain yang melibatkan banyak orang, Mutiara Seafood Restaurant bisa jadi salah satu opsi. Selain menunya beragam dan lezat, tempatnya juga nyaman.

Bagaimana Teman Traveler? Jangan sampai lewatkan kesempatan singgah di Mutiara Seafood Restaurant. Menyantap sajian seafood hangat di tengah dinginnya suhu udara Tasikmalaya bisa jadi pilihan tepat untuk habiskan liburan.

Advertisement
Tags
Indonesia kontributor kuliner tasikmalaya Tasikmalaya Travelingyuk
Share