SERAM, Turis ini Meninggal di Dalam Rumah Hantu

Hampir di setiap taman bermain, pasti ada wahana Rumah Hantu. Di dalamnya, aneka wajah dan suara menyeramkan siap menguji keberanianmu. Di Indonesia saja, ada beberapa Rumah Hantu paling seram yang menantang untuk dimasuki, seperti di Taman Safari Bogor dan Trans Studio Bandung atau Makassar.

Ada beberapa peraturan bagi pengunjung yang ingin memasuki wahana ini. Di antaranya tidak boleh membawa anak kecil di bawah 5 tahun, penderita penyakit jantung dan wanita hamil juga dilarang memasuki Rumah Hantu.

Ocean Park Hongkong
Ocean Park Hongkong [image source]
Meski begitu, ternyata wahana ini juga menelan korban. Dilansir dari DailyMail, pengunjung ditemukan pingsan lima menit setelah masuk wahana Buried Alive di Ocean Park, Hongkong dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Menurut yang diberitakan, Cheung terhantam peti di dalam rumah hantu yang dibuka untuk menyambut Halloween tahun ini.

Buried Alive
Buried Alive [image source]
Permainan ini adalah mengubur pengunjung sendirian di dalam peti sebelum akhirnya mereka bisa keluar dan bangkit dari kuburannya. Chief executive Ocean Park, Matthias Li mengungkapkan duka mendalam atas tragedi tersebut. Sementara itu, pemerintah Hong Kong mengatakan bahwa mereka percaya Cheung berkelana ke daerah yang terlarang di mana dia terkena mesin.

Hongkong Buried Alive
Hongkong Buried Alive [image source]
Agar tidak mengalami hal yang sama, sebagai pengunjung wajib menaati peraturan yang ada. Tak mau kan liburan malah berakhir menjadi korban?

Tags
Hongkong info terbaru Luar negeri ocean park
Share