Ruang Rindu Malang, Seteguk Kopi yang Bikin Kangen

Advertisement

Dari sekian banyak kedai kopi di Malang, satu yang patut Teman Traveler coba adalah Ruang Rindu. Eits, jangan sampai salah fokus dan tetiba mendendangkan lagu milik Letto ya. Tapi emang kok, racikan kopi di sini rasanya nikmat, sekali coba langsung bikin kangen.

Kopi Pilihan 

whatsapp_image_2019_09_04_at_17_r2x.jpeg
Pilihan menu di Ruang Rindu (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Kebanyakan kedai kopi biasanya gagal sajikan paket lengkap. Jika racikan kopinya enak, tempatnya kurang oke atau sebaliknya. Namun di Ruang Rindu, Teman Traveler akan temukan dua hal tersebut sama-sama oke.

Jika sekedar kepo di media sosial, tampilan interior kafe ini memang bakal langsung bikin ngiler. Namun jangan salah Teman Traveler, racikan kopi mereka juga recommended. Menurut informasi, biji kopi yang digunakan benar-benar pilihan, jenis robusta Dampit.

Interior ala Vintage

whatsapp_image_2019_09_04_at_17_iu3.jpeg
Suasana ala vintage (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Oke sekarang soal interiornya nih. Benar-benar menarik dan bikin gemes. Bawaannya bikin adem dan nyaman gitu. Walau tempatnya mungil, dijamin nggak bakal bikin bosen. Ornamen dan hiasannya juga dipilih yang ala-ala vintage gitu. Kursi rotan di sini juga bakal bikin Teman Traveler rileks sembari nikmati secangkir kopi. Semuanya jelas sangat foto-able deh.

Harganya Pun Oke 

whatsapp_image_2019_09_04_at_17_lSx.jpeg
Suasananya bikin betah (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Ngopi di tempat kece seperti ini kadang bikin takut karena harga menu biasanya selangit. Tapi jangan salah Teman Traveler, hal tersebut nggak berlaku di sini. Menu-menu seperti latte, affogato, atau cappucino bisa kalian pesan dengan bermodal Rp15.000 saja. Semuanya enak dan recommended kok. Buat kalian yang nggak terlalu suka manis tapi masih ingin ngopi, bisa pilih latte

Instagramable Banget

whatsapp_image_2019_09_04_at_17_9tq.jpeg
Interiornya sangat Instagenic (c) Verwati Iriani/Travelingyuk
whatsapp_image_2019_09_04_at_17_XUd.jpeg
Suasananya benar-benar asyik (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa foto-foto cantik di sela-sela konsumsi kafein. Pasalnya setiap sudut kafe ini oke banget buat dipotret. Lumayan lah, hitung-hitung buat tambah galeri foto ala-ala vintage gitu. Bisa juga buat perbarui feed Instagram agar makin kece.

whatsapp_image_2019_09_04_at_22_3cl.jpeg
Bisa jadi spot foto keren (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Itulah sedikit pengalaman saya nongkrong santai di Ruang Rindu, sebuah kedai kopi dengan interior unik dan racikan kopi nikmat. Jika Teman Traveler sedang menjelajah kuliner Malang dan tengah mencari tempat nongkrong nyaman, bisa sempatkan mampir ke sini.

Advertisement
Tags
kontributor kuliner malang Malang ruang rindu Travelingyuk
Share