Kedai Kopi Buat Begadang di Malang, Ada yang 24 Jam

Sekarang ini cukup banyak yang mengerjakan tugas ataupun kerja di coffee shop. Teman Traveler juga begitu? Nah kalau dikejar deadline, mendingan coba ke kedai kopi yang pas buat begadang di Kota Malang. Soalnya tempat tersebut buka sampai tengah malam, bahkan ada yang 24 jam. Di mana saja, sih?

Kopi Studio 24

Kopi Studi 24 via Instagram/ annisaauliarhma

Sesuai dengan namanya, kedai kopi satu ini memang buka 24 jam, jadi pas banget buat begadang. Teman Traveler bisa pesan beragam menu seperti Kopsus alias kopi susu. Ada juga thai tea, green tea, dan coklat kalau sudah puas ngopi. Biaya buat ngopi di sini mulai dari Rp10 ribuan.

Kopi Studio 24 bertempat pada satu bangunan dengan Studio Bakso, tepatnya di ruko Semanggi Timur Jalan Soekarno Hatta. Jadi kalau lapar, tinggal pesan bakso, deh.

Roketto Coffee

Kedai Kopi Buat Begadang di Kota Malang via Instagram @nrmlaaw
Roketto Coffee via Instagram @nrmlaaw

Roketto merupakan salah satu kedai kopi di Kota Malang yang pas buat begadang, karena ia buka 24 jam. Tempat ngopi ini menyediakan beragam fasilitas pendukung para pengejar deadline. Seperti power socket alias colokan, koneksi wi-fi yang kencang, serta meja dan kursi super nyaman buat laptop-an.

Roketto Coffee sendiri berlokasi di Jalan Kendalsari Nomor 6, Jatimulyo, Lowokwaru. Coffee shop yang tergolong baru ini mengusung konsep ala kedai kopi di Jepang. Terlihat dari desain tempat dan menu es kopinya. Di antaranya Roketto, Hikari, dan Kohi.

Ada juga menu non-kopi seperti Roku yaitu es susu dengan bubble, green tea latte, dan coklat. Sebagai pendamping begadang, Teman Traveler juga bisa pesan beragam donat dan sandwich. Jangan lupa siapin budget sekitar Rp20 ribuan.

Kopi Sawah

Kopi Sawah via Instagram @nofitaratih
Kopi Sawah via Instagram @nofitaratih

Teman Traveler ada yang familiar dengan distrik perkopian Sudimoro? Nah kedai kopi yang pas buat begadang di Kota Malang, ada yang berlokasi di sana bernama Kopi Sawah. Tempat ngopi yang memang berada di pinggir sawah ini buka mulai jam 10.00 sampai sekitar jam 01.00.

Tenang saja, Kopi Sawah punya koneksi wi-fi yang cukup kencang buat mengerjakan tugas maupun kerjaan. Tersedia juga colokan dan tempat yang nyaman. Teman Traveler bisa pesan kopi supaya lebih melek.

Ada manual brewing, espresso based, dan non-kopi seperti taro latte maupun coklat. Supaya tidak kelaparan, sekalian pesan pisang goreng, kentang goreng, maupun camilan lainnya. Teman Traveler hanya perlu keluarkan modal Rp15 ribuan.

Kedai Botani

Kedai Botani via Instagram/ enggarpurnomo

Tempat kopi berikutnya adalah Kedai Botani. Teman Traveler dapat menemukannya di Jalan Bunga Andong Selatan Nomor 17, Jatimulyo, Lowokwaru. Puasin mengerjakan tugas sampai sekitar jam 2 pagi.

Beragam menu tersedia buat menemani Teman Traveler laptop-an. Kalau suka kopi, jangan lupa cobain es kopi Botani. Minuman non-kopinya ada thai ice, matcha ice, dan red velvet ice. Harga di Kedai Botani berada di kisaran Rp15 ribuan.

Itulah setidaknya 4 kedai kopi yang pas buat begadang di Kota Malang. Teman Traveler sudah pernah mampir ke mana?

Tags
Coffee Shop Indonesia Jawa Timur Kedai Kopi kuliner Malang
Share