Ruang Kerja Coffee & Collaboration, Paduan Produktif Sempurna

Jogja makin tahun makin ramai saja. Sesuai julukannya, Kota Pelajar kini dihuni banyak murid sekolah, maupun mahasiswa dari seantero Nusantara. Hal ini diiringi dengan kian menjamurnya jumlah coffee shop, salah satunya Ruang Kerja Coffee & Collaboration.

Kehadiran kafe dan kedai kopi memang kerap jadi incaran para mahasiswa maupun pelajar untuk melepas penat. Demikian pula dengan Ruang Kerja Coffee & Collaboration. Tak hanya namanya, konsep yang diusung di sini pun tak kalah unik.

Tempat Nyaman dan Bersih

Suasana area indoor (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Mewah memang tak selalu mahal. Apalagi di Jogja yang katanya semua serba murah. Ingin ngopi atau nongkrong di tempat nyaman, namun aman di kantong? Tak ada salahnya mampir ke Ruang Kerja Coffee & Collaboration.

Secara desain, bangunan kedai ini lebih unik dibanding dengan yang lain. Bentuknya kubus dan tak hanya sekadar unik dari luar. Teman Traveler bakal betah berjam-jam nongkrong di dalamnya.

Ada Lokasi Outdoor

Suasana area outdoor (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Ketika ingin menyelesaikan pekerjaan atau tugas, masing-masing pengunjung punya preferensi berbeda. Ada yang nyaman di dalam ruangan, tak sedikit yang lebih suka bekerja dengan nuansa outdoor. Keduanya bisa Teman Traveler dapatkan di sini.

Kedai ini sepertinya memang paham betul soal kebutuhan kebutuhan tiap-tiap individu. Pengunjung bisa memilih duduk di area indoor maupun outdoor.

Area luar ruangannya terasa nyaman dan bersih. Udara di sini terasa begitu menyegarkan. Pemandangan yang tersaji pun cukup menarik, mengarah langsung ke view Jogja dan Kali Code.

Ruang Rapat Juga Ada Lho

Ruang rapat via Instagram.com/ruangkerja.co

Buat Teman Traveler yang menyambangi Ruang Kerja Coffee & Collaboration, jangan heran jika tempatnya selalu ramai. Bukan sekedar coffee shop, kafe ini juga terintegrasi dengan co-working space di lantai dua.

Teman Traveler akan menemukan sebuah ruangan khusus untuk workshop, rapat, dan acara lainnya. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, nyaman dan sangat mendukung event yang ingin diselenggarakan.

Lokasi Strategis

Tampak depan (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Mengusung konsep perpaduan coffee shop, co-working space, dan virtual
office
, tempat ini berhasil menghadirkan kolaborasi ciamik dalam satu tempat. Teman Traveler dijamin bakal betah selama singgah di tempat ini.

Tak hanya itu, lokasi kedai ini juga sangat strategis. Berada di Ruko Sardjito Kavling E, hanya berjarak lima menit dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan kampus di sekitarnya. Jika ingin mampir, kalian tinggal pacu kendaraan sekitar 50 meter ke selatan UGM.

Oh ya, menu di sini cukup lengkap lho. Ada jus, teh, kopi, dan minuman non kopi. Selain itu ada pula camilan, makanan barat, dan asia. Teman Traveler tinggal pilih tuh, mau duduk di mana dan makan apa. Gimana menarik kan? Jangan lupa mampir jika sedang wisata Jogja ya.

Tags
Jogja kontributor kuliner kuliner Jogja ruang kerja coffee & Collaboration Travelingyuk
Share