Sarapan Roti Unyil Venus di Bogor, Rasa Enak dan Anti Kelaparan

Bogor selalu istimewa bagi wisatawan yang datang ke kota ini. Keindahan alamnya yang menyegarkan bikin betah tinggal di sini. Kuliner istimewanya juga tidak sedikit, termasuk menu sarapan pagi. Tak hanya aneka bubur, cobalah sarapan Roti Unyil Venus. Rasanya enak banget dan pastinya mengenyangkan. Apalagi keunikannya? Berikut ulasannya.

1. Camilan Legendaris di Kota Hujan

Toko Roti Venus Bakery
Toko Roti Venus Bakery via instagram/@nizarmaftuhahnan

Orang Bogor pasti tak asing lagi dengan Venus Bakery. Toko kue ini tergolong legendaris karena sudah ada sejak tahun 1992. Awalnya, pemiliknya berjualan roti keliling dengan gerobak. Setelah berinovasi dengan roti unyil atau roti mini, banyak pembeli yang antusias. Hingga akhirnya, pemilik Venus bakery punya dua cabang di Ruko V – Point, Jalan Raya Pajajaran No. 1 dan Jalan Siliwangi no. 27 E, Sukasari. Sudah pernah mampi ke sini.

Roti di etalase Venus Bakery
Roti di etalase Venus Bakery via instagram/@nizarmaftuhahnan

2. Ukuran Mini tapi Mengenyangkan

Ukuran Roti Unyil
Ukuran Roti Unyil via instagram/@rotiunyilvenusofficial

Pesona roti unyil memang bikin banyak orang penasaran. Meski bentuk kecil, bahkan sekali lahap, kamu tak bakal kelaparan setelah menyantap roti ini. Bagaimana tidak, satu kotaknya berisi 30 buah. Makan satu dua buah, bakalan ketagihan. Rahasia kesuksesan Venus Bakery bukan hanya dari ukuran rotinya. Diyakini pemiliknya hal ini karena citarasanya tak berubah. Bahan pilihan yang digunakan juga berkualitas.

Satu kotak roti unyil
Satu kotak roti unyil via instagram/@rotiunyilvenusofficial

3. Varian Rasa yang Menggugah Selera

Varian roti unyil
Varian roti unyil via instagram/@steven_pratama

Satu kotak yang berisi 30 buah tidak harus satu rasa loh. Kamu bisa mengkombinasi varian roti unyil sesuai selera. Hingga saat ini, Venus Bakery memiliki sekitar 25 jenis roti yang rasanya nendang banget. Ada roti sosis keju, durian, talas, daging asap, srikaya, cokelat, mocca, donat keju, abon yang topping memiliki ukuran lebih besar dari rotinya. Untuk menu yang difavoritkan adalah roti isi jagung manis.

Aneka Varian Roti Unyil
Aneka Varian Roti Unyil via instagram/@richienakata

4. Sediakan Aneka Jajanan Tradisional

Aneka Jajanan di Venus Bakery
Aneka Jajanan di Venus Bakery via instagram/@rotiunyilvenusofficia

Selain roti unyil, Venus Bakery juga menyediakan roti tawar ukuran sedang. Ada juga aneka jajanan tradisional yang rasanya nendang banget. Ada onde-onde rasa kacang ijo hingga lumpur yang lumer. Menu modern juga ada, seperti pizza dengan ukuran mini. Saat mampir ke sini, jangan kaget dengan antreannya. Selain untuk sarapan, tidak sedikit yang mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang. Pastikan untuk datang pagi agar tidak kehabisan ya!

Onde-onde Venus Bakery
Onde-onde Venus Bakery via instagram/@rotiunyilvenusofficia

Nah, itulah ulasan tentan Roti Unyil Venus di Bogor. Bagaimana, sudah siap untuk jelajah kuliner di kota hujan bukan?

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat kuliner bogor
Share