Heboh #ModusPakeRoti, Ini 7 Roti Kekinian di Kota Malang

#ModusPakeRoti, tagar yang sempat heboh di Twitter ini berisi tentang plesetan dan pantun untuk merayu pasangan atau gebetan. Nah berbicara roti, kali ini Teman Traveler akan diajak menikmati berbagai macam olahan roti kekinian yang lezat di Kota Malang. Sudah lapar? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Cheese Toast

OHAYOU! Cheese Toast via Instagram malangfoodies

Teman Traveler suka dengan gurih dan creamynya keju? Bisa datang ke OHAYOU! Cheese Toast. Outlet roti kekinian yang tersebar di seluruh Indonesia ini memiliki berbagai macam pilihan rasa Charcoal, Chocolate, Original, Garlic dan Pizza. Yuk coba rotinya di Matos LG LS 18 no. 5-7 (depan Hypermart), untuk harga mulai dari Rp20 ribu saja.

2. Roti Bongsor 

Roti Bongsor via Instagram malangfoodies

Ingin memakan roti rame-rame bersama keluarga atau teman, bisa coba Roti Bongsor. Sesuai dengan nama, roti ini mempunyai porsi besar cocok dimakan berbarengan. Tiga varian utama rasa yaitu coklat, keju dan strawberry, Teman Traveler juga bisa mix di antara ketiga rasa tersebut. 

Ada dua cabang, pertama di depan Persada Swalayan Dinoyo buka pukul 13.00-21.00 WIB. Kedai Kedua di Lapis Malang Sawojajar, buka pukul 09.00-17.00 WIB. Dengan harga sekitar Rp20 ribu Teman Traveler sudah mendapatkan satu porsi roti yang mengenyangkan.

3. Rokuropa Malang

Rokuropa via Instagram malangfoodies

Roti satu ini memiliki dua pilihan olahan yang bisa dinikmat, dipanggang atau dikukus. Dengan isian berbagai macam topping seperti selai dan daging. Berada di Jl. Cengkeh no.11A depan Klinik Maderma, buka pukul 15.00-22.00 WIB. Teman Traveler sediakan uang Rp8 ribu- Rp18 ribu saja sudah dapat menikmati roti Rokuropa ini.

4. Brown Tiger Malang

Brown Tiger Malang via Instagram mlggoodfood

Outlet Brown Tiger memang memiliki menu utama Taiwanese brown sugar dan cheesetea. Tetapi ada beberapa menu roti atau disebut pan yang patut dicoba, dengan berbagai macam varian rasa tentunya. Outlet yang berada di Mall Olympic Malang ini lebih murah jika membeli satu paket dengan minumnya, sekitar Rp 30 ribu.

5. Haup Burger

Haup Burger via Instagram mlggoodfood

Mengusung Burger with smoked beef method sebagai tagline, kedai satu ini memang mempunyai konsep berbeda,termasuk juga tampilan menunya. Karena menggunakan roti yang lebih empuk. Ada pilihan ukuran untuk dimakan sendiri atau bersama-sama. Harga sekitar Rp 35 ribu, bisa Teman Traveler dapatkan di Jl. Bend. Riam kanan malang.

6. Kedaipuku

Kedaipuku via Instagram kedaipuku

Ingin sarapan dengan roti panggang? Teman Traveler bisa coba Kedaipuku. Dengan harga Rp20 ribu, bisa memilih varian topping manis atau asin, ada juga menu paket lho! Datang saja ke Jl. Panderman no.22 Malang. 

7. Rokupang

Rokupang via Instagram rokupang_malang

Ada lagi roti kukus panggang yang nikmat dengan pilihan manis dan asin bisa juga tambah topping. Teman Traveler cukup sediakan uang Rp15 ribu – Rp25 ribu sudah mendapatkan roti yang disuka. Memiliki dua Outlet di Jl. Mayjend Panjaitan no.83 dan di Jl. Bratan Raya Sawojajar.

Teman Traveler Demikian Roti kekinian yang bisa dicoba untuk menu sarapan atau sekedar snack di sore hari. Jangan lupa dicoba, semoga membuatmu kenyang ya!

Tags
Indoensia kuliner Malang
Share