Jelajah Kuliner Malam di Semarang, Cobain Roti Bakar Sedap Malam Yuk!

Simpang Lima bukanlah satu-satunya tempat istimewa yang menarik untuk dijelajahi saat malam hari. Apalagi jika berbicara mengenai kuliner enak yang buka hingga tengah malam. Cobalah ke kedai Roti Bakar Sedap Malam. Di sini, Teman Traveler bakalan puas menikmati aneka makanan hangat yang mengenyangkan. Penasaran seperti apa keunggulan dari kedai ini? Yuk, intip lebih dekat.

Kedai Malam di Kawasan Banyumanik

roti bakar sedap malam
roti bakar sedap malam via instagram/@sukamakan_semarang

Pecinta kuliner di Semarang pasti tak asing lagi dengan Sedap Malam. Kedai makan ini terletak di Banyumanik dan Temabalang, tepatnya di Jalan Ngesrep Timur V. Meski sederhana, pengunjung yang datang tidak sedikit. Bahkan, banyak anak muda yang nongkrong di sini hingga tengah malam. Selain untuk ngobrol dengan teman, tidak sedikit yang tengah berburu makanan untuk mengisi perut yang keroncongan.

Kedai Spesialis Roti Bakar

roti bakar kombinasi cokelat keju
roti bakar kombinasi cokelat keju via instagram/@semarangfoodmatters

Kedai yang buka dari jam 5 sore ini awalnya hanya menjual mie instan dan susu. Namun, ide jualan roti bakar membuatnya makin difavoritkan. Varian roti bakar yang ditawarkan tidak sedikit. Teman traveler dapat memesan rasa cokelat, keju, kombinasi cokelat keju, kebo, stroberi, kacang, nanas, kornet, hingga isi telur. Nah, menu ini pas banget dengan minuman hangatnya berupa STMJ. Tenang, menu minuman lain juga ada mulai dari kopi susu hangat hingga es ovaltine keju yang nendang.

Menu Indomie yang Tak Kalah Mengenyangkan

indomie telor kornet
indomie telor kornet via instagram/@omndutsukamakan

Seporsi roti bakar memang cukup mengenyangkan perut. Namun, kamu bisa menambah menu lain yang tak kalah nendang. Pastinya bikin perut tak akan keroncongan. Yap, aneka indomie yang disajikan dengan tambahan lauk sesuai selera. Ada kornet, telur, kornet keju, keju, serta telur keju. Jangan kaget, warung ini cukup sederhana sehingga tempat makannya sempit. Jika ramai, Teman Traveler juga harus sabar menunggu karena Sedap Malam hanya punya empat sampai lima meja saja.

Harganya Kantong Mahasiswa Banget

nasi goreng babat pete telor dadar
nasi goreng babat pete telor dadar via instagram/@kakilimasemarang

Meski kedai makan ini sangat sederhana, tapi menu yang ditawarkan kekinian banget. Sangat cocok untuk anak muda masa kini yang suka coba kuliner unik. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan tiap menunya sangat terjangkau. Bahkan untuk pesanan roti cokelat, roti kacang, dan susu kopi tak sampai Rp20.000. Harganya terjangkau, bahkan aman untuk kantong mahasiswa bukan? Pastinya tak akan tekor ketika nongkrong rame-rame di sini.

Nah, itulah ulasan tentang kedai roti bakar sedap malam di Semarang. Bagaimana, tertarik untuk kuliner malam di sini kan?

Tags
Indonesia Jawa Tengah kuliner Semarang semarang
Share