Roti Bakar Pelangi, Bisa Molor dan Warna-warni

Banyak jajanan modern yang menggoda untuk dicoba. Salah satunya yang berwarna-warni, biasanya dikenal sebagai makanan ala unicorn. Selain kopi dan juga ice cream, kini ada juga roti bakar pelangi. Warnanya cantik banget, apalagi bisa molor jika ditarik. Penasaran, kan?

Jon’s Cafe and Coffee, Sidoarjo

Rainbow Toast di Jon's Cafe and Coffee
Rainbow Toast di Jon’s Cafe and Coffee [image source]
Segala hal dengan warna pelangi sedang trend. Ada banyak kafe instagramable di Thailand, salah satunya bertema unicorn. Lengkap dengan kostum yang bisa dipakai saat berkunjung ke sana. Namun, tak perlu jauh-jauh ke Negeri Gajah Putih, kamu juga bisa menyantap roti bakar pelangi di kafe keren Sidoarjo ini, yaitu Jon’s Cafe and Coffee. Khusus untuk para jomblo tak perlu khawatir karena akan ditemani teddy bear raksasa.

Jon's Cafe and Coffee, Sidoarjo
Jon’s Cafe and Coffee, Sidoarjo [image source]
Jon’s Cafe and Coffee

Ada Pelangi di Taichan Rawamangun

Rainbow toast di Taichan Rawamangun
Rainbow toast di Taichan Rawamangun [image source]
Menikmati sate taichan sambil ngemil boleh juga, lho. Ini merupakan jenis sate daging ayam yang dibakar tanpa bumbu kacang ataupun kecap. Di Taichan Rawamangun yang berlokasi di Pulo Gadung ini menyediakan cemilan berupa rainbow toast. Selain isian keju yang bisa molor, di atasnya juga ditaburi coklat mesis warna-warni. Cocok banget untuk kudapan ringan atau teman ngobrol setalah makan berat. Setuju, kan?

Sate Taichan Rawamangun
Sate Taichan Rawamangun [image source]
Sate Taichan Rawamangun

Roti Pelangi Stu Burger

Roti bakar pelangi di Stu Burger
Roti bakar pelangi di Stu Burger [image source]
Tak susah menemukan makanan cepat saji di Indonesia, seperti ayam dan kentang goreng. Lihat saja, ada banyak kafe yang menyediakan menu-menu ini, bahkan dengan inovasi terbaru burger karakter kartun yang lucu-lucu seperti pikachu dengan warna pink, biru. Di Malang, juga ada Stu Burger, yang menyediakan roti lapis dengan berbagai isian. Yang terpenting, kamu bisa mencoba enaknya keju meleleh saat kamu menggigit roti pelangi. Nyam!

Instagram Stu Burger

Cubite Green Lake

Rainbow Toast di Cubite Green Lake
Rainbow Toast di Cubite Green Lake [image source]
Tahu kue cubit? Ini merupakan cemilan populer di Jakarta dan kini sudah banyak ditemukan di kota lainnya. Adonannya berupa tepung terigu dan susu, di masak sebentar dan diambil dengan penjepit, seperti dicubit. Kamu bisa mencoba jajanan ini di Cubite Green Lake di daerah Tangerang, lengkap dengan berbagai rasa dan juga topping. Di sini juga ada roti bakar pelangi, sebagai varian menu yang bisa kamu cicipi. Seru banget!

Kue Cubit Green tea milo
Kue Cubit Green tea milo [image source]
Cubite Green Lake

Nah, itu tadi keempat tempat di mana kamu bisa mencoba langsung enaknya Rainbow Toast, molor-molor dan warna-warni ceria. Nyam! Enak banget. Bagaimana, ada yang pernah coba?

Tags
Indonesia kuliner rainbow toast roti bakar pelangi
Share