Roti Bakar Manahan dengan Menu Es Campur Kekinian, Nyegerin Abis!

Isti

Isti

On Indonesia
Roti Bakar Manahan Roti Bakar Manahan

Nongkrong malam hari tanpa ditemani segelas STMJ memang kurang gereget. Namun, Teman Traveler bisa mengakali dengan meminum kopi, apalagi ditambah dengan seporsi roti bakar yang rasanya nendang. Tempat nyaman dan kekinian yang menyediakan menu tersebut sudah banyak. Salah satunya Roti Bakar Manahan yang ada di Solo berikut.

Tempat Makan Kekinian nan Instagram-able

Roti Bakar di Solo
Roti Bakar di Solo via instagram/@rotibakarmanahan

Ada rencana nongkrong bareng teman? Roti Bakar Manahan bisa menjadi pilihan tepat saat bertandang ke Solo. Tempat makan ini suasananya homie banget meski ada kombinasi ala kafe-kade kekinian di Ibukota. Selain untuk ngobrol, kedai ala kafe ini juga menyediakan ruangan untuk acara keluarga atau kantor. Nah, letaknya sendiri berada di Jalan Adi Sucipto 1 No. 01, Manahan, Solo.

Varian Roti Bakar dengan Aneka Topping

Aneka Menu di Roti Bakar Manahan
Aneka Menu di Roti Bakar Manahan via instagram/@rotibakarmanahan

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong ini menyediakan roti bakar sebagai menu utamanya. Variannya beragam, mulai dari roti bakar cokelat, keju, milo, marshmallow, egg sandwich, hingga cacing tanah. Ada juga roti bakar yang memiliki bentuk menyerupai logo instagram. Lucu banget dan tentunya fotogenik. Tak perlu khawatir, harga menu di sini masih wajar dan ramah banget di kantong. Rasanya juga enak dan tak mengecewakan.

Menu Berat yang Bikin Kenyang

Menu geprek yang menggoda
Menu geprek yang menggoda via instagram/@rotibakarmanahan

Roti bakar memang mengenyangkan, tapi jika masih terasa lapar teman traveler bisa memesan menu lainnya. Ada banyak hidangan berat yang dapat mengenyangkan perut. Seperti nasi gila, hingga ayam geprek dengan aneka topping. Jika tak makan nasi, cobalah pesan pizza indomie yang disiram dengan keju mozarella di atasnya. Paduan omelet indomie dengan tambahan daging dan keju ini bikin ngiler. Porsinya banyak loh, jadi bisa berdua dengan pasangan atau teman.

Seruput Es Campur Kekinian

Es Campur Kekinian
Es Campur Kekinian via instagram/@rotibakarmanahan

Nah, Roti Bakar Manahan punya varian baru yang langsung menarik perhatian pecinta kuliner. Namanya Es Campur Kekinian yang terlihat menggoda. Seporsinya terdiri dari buah segar yang dipadukan dengan beberapa scoop es krim di atasnya. Rasanya nyegerin abis dengan rasa manis dari tambahan sirup. Minuman lain dengan aneka warna dalam satu gelas juga ada. Seperti manggo freeze yang memadukan perisai framboze, selasih serta smootie mango kental. Bagaimana, bikin ngiler bukan?

Punya Banyak Cabang

Pusat Roti Bakar Manahan
Pusat Roti Bakar Manahan via instagram/@rotibakarmanahan

Tak hanya di Manahan, Roti Bakar yang berdiri pada tahun 2015 ini juga memiliki cabang. Ada yang di kawasan Badran, tepatnya di Jalan Kenangan 12 Badran, Surakarta. Selain di Solo, cabang tempat nongkrong ini juga tersebar di beberapa kota seperti Jogja, Grogol-Jakarta Barat, Mojokerto, serta Tangerang. Nah, jika tak ingin jauh-jauh ke Solo, bisa mampir ke cabangnya tersebut.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba aneka menu di Roti Bakar Manahan kan? Yuk, ajak teman atau pasangan agar nongkrong makin seru.