Nongkrong Murah dan Kenyang, Ini Pilihan Restoran Western di Jakarta, Hanya 50 Ribuan!

Nongkrong sampai kenyang di restoran western di Jakarta, nggak perlu modal banyak, Teman Traveler. Di tengah riuhnya ibu kota, di antara segala keeksklusifannya, masih bisa lho makan menu-menu ala barat dengan harga yang bersahabat. Restoran-restoran ini adalah jawabannya. Harga yang ditawarkan untuk satu menunya, hanya kisaran Rp 50ribu. Menu yang disajikan tidak abal-abal, citarasanya enak dan porsi juga membahagiakan. Yang pasti, instagramable banget. Penasaran? Simak yuk. Setelahnya, langsung cus akhir pekan ini!

1. Waroeng Steak and Shake

Chicken Double Cheese Original Waroeng Steak and Shake
Chicken Double Cheese Original Waroeng Steak and Shake via Instagram/waroengsteak

Waroeng Steak and Shake punya banyak cabang, salah satunya di Jakarta Raya. Di ibu kota, kedai ini tersebar di 12 lokasi. Mulai dari Tebet, Kebayoran Lama, Matraman, Cempaka Putih, Grogol, Kalimalang, Pondok Aren, Pulo Gadung dan Duren Sawit. Dilihat dari banyaknya cabang, tergambar bahwa Waroeng Steak and Shake ini sukses di pasaran.

Selain menunya yang beraneka ragam, harga yang bersahabat menjadi pemikat. Untuk satu porsi Chicken Double Cheese Original, harga per September 2018, berdasar daftar menu hanya Rp 27.273 belum termasuk pajak sebesar 10%. Kulineran di sini, nggak akan bikin boros.

2. Fish Streat

Fish and Pasta Marinara di Fish Streat Jakarta
Fish and Pasta Marinara di Fish Streat Jakarta via Instagram/fishstreat

Restoran western di Jakarta dengan harga bersahabat lainnya, bisa Teman Traveler dapatkan saat makan di Fish Streat. Sampai September ini, terdapat 9 dermaga Fish Streat di Jakarta dan sekitarnya yang bisa dikunjungi, yaitu di kawasan Pondok Pinang, Bintaro, Tebet, Tanjung Duren, Serpong, Kelapa Gading Barat, Bekasi dan Depok.

Menu yang ditawarkan oleh resto ini, sebagian besar adalah olahan ikan yang diolah ala-ala western. Salah satu menu baru yang wajib Teman Traveler coba adalah Fish and Pasta Marinara. Harga per September 2018, sampai beberapa hari lalu, sekitar Rp 36 ribuan. Murah, kan? Porsinya juga cukup mengenyangkan.

3. Warung Pasta

Smokey Eyes di Warung Pasta
Smokey Eyes di Warung Pasta via Instagram/warungpasta

Warung Pasta, punya beberapa cabang di kota-kota besar. Salah satunya bisa Teman Traveler temukan di Jakarta, tepatnya di kawasan Rawamangun, Blok M atau Mampang Prapatan. Menjual menu ala-ala barat, terutama Italia, restoran western di Jakarta ini cukup bermurah hati. Harga per porsi makanannya berkisar antara Rp 22 ribu hingga Rp 50 ribuan.

Di Warung Pasta, porsi makanan juga bisa disesuaikan. Tersedia porsi S, M dan L. Untuk Smoky Eyes misalnya, harga porsi S hanya sekitar Rp 19.900 dan porsi L berkisar Rp 31.500. Harga tersebut tentu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu ya. Hanya yang pasti, 50 ribu tetap dapat kenyang di sini!

4. Ciz n’ Chic

Chic Skin dan Nasi Plus Telur di Ciz n Chic
Chic Skin dan Nasi Plus Telur di Ciz n Chic via Instagram/ciznchic_id

Ciz n’ Chic menyediakan menu yang lengkap. Mulai dari aneka pasta, macam-macam steak, teriyaki, snack dan minuman segar. Harganya berkisar di angka Rp 20ribuan. Seperti Chic Skin dengan nasi plus telur, ditambah es teh manis hanya Rp 19.000. Murah banget ya, kan?! Teman Traveler bisa mengetahui harga-harga pada menu di Ciz n Chic melalui official instagramnya.

5. Fish Wow Cheeseee

Menu-menu Murah dan Mengenyangkan di Fish Wow Cheeseee
Menu-menu Murah dan Mengenyangkan di Fish Wow Cheeseee via Instagram/fwc_concept

Nongkrong kenyang di restoran western di Jakarta, dengan modal kecil, bisa Teman Traveler dapatkan di Fish Wow Cheeseee. Menu yang bisa dipilih, juga bermacama-macam. Antara lain olahan pasta, fish, nasi biryani, chicken katsu dan beberapa lainnya. Kisaran harga per September 2018, ada di antara Rp 15 ribu sampai Rp 40 ribuan. Seperti Fish and Spaghetti with Cheese Sauce yang harganya sekitar Rp 38 ribuan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya, Teman Traveler.

Bagaimana? Akhir minggu, jadi nongkrong kenyang di restoran western di Jakarta? Jangan khawatir bobol tabungan ya, karena harga-harganya sangat terjangkau! Mari makan!

Tags
Indonesia Jakarta kuliner restoran western di jakarta Wisata Kuliner
Share