Restoran dengan Pemandangan Sungai di Bali, Seger Banget!

Bali tak hanya menawan karena keindahan pantainya. Banyak destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Namun, kurang lengkap jika liburan ke Pulau Dewata tidak mencicipi kuliner lezatnya. Apalagi banyak restoran yang menawarkan konsep menarik. Seperti resto keren dengan pemandangan sungai di bawah ini.

1. Swept Away Restaurant

Swept Away Restaurant - The Samaya Ubud
Swept Away Restaurant – The Samaya Ubud via instagram/@thesamayaubud

Sudah biasa dengan resto di tengah sawah? Kamu wajib coba menikmati hidangan lezat dengan gemericik air di Swept Away Restaurant. Resto yang menjadi bagian dari Samaya Ubud ini tak hanya menawarkan pemandangan sungai yang jernih, tapi juga lengkap dengan pepohonan hijau di sekelilingnya. Selain bisa mencicipi makan siang, kamu juga bisa mengajak orang tersayang untuk dinner di sini. Mau makan malam romantis di sini, kan?

Swept Away Restaurant
Swept Away Restaurant via [email protected]alex_weingaertner

2. Riverside Cafe

Riverside Cafe Four Seasons Bali
Riverside Cafe Four Seasons Bali via instagram/@fsbali

Seperti Swept Away Restaurant, Riverside Cafe juga merupakan bagian dari hotel mewah di Bali. Apalagi kalau bukan Four Seasons yang letaknya berada pepohonan yang rimbun.

Selain tanaman hijau, kamu pun bisa menikmati keindahan air jernih di restoran tepi sungainya. Berbagai menu western pun siap menemani acara makan siang atau dinnermu. Jangan lupa mencoba dessert-nya yang tak kalah menggoyang lidah.

Riverside Cafe Four Seasons
Riverside Cafe Four Seasons via instagram/@fsbali

3. Kubu at Mandapa

Kubu at Mandapa Bali
Kubu at Mandapa Bali via instagram/@kubuatmandapa

Resto yang berada di Jalan Raya Kedewatan, Ubud ini memang menjadi tempat paling untuk pasangan pengantin. Apalagi yang tengah dimabuk asmara. Pasalnya, Kubu at Mandapa tak hanya menyajikan pemandangan aliran sungai, tapi juga arsitektur ruangan yang romantis banget. Ada lampu hias yang sedikit temaran, soda empuk, hingga atap jerami yang sederhana tapi terlihat mewah. Ajak pasangan ke sini, tak akan menyesal dengan keindahannya.

Kubu at Mandapa
Kubu at Mandapa via instagram/@kubuatmandapa

4. Murni’s Warung

Murni's Warung, Bali
Murni’s Warung, Bali via instagram/@lolalinda1305

Ubud merupakan salah satu kawasan di Bali yang menawarkan keindahan alam sempurna. Selain sawah terasering, kamu pun bisa menikmati pepohonan rindang. Belum lagi dengan aliran air sungai yang juga bisa dilihat dari tempat duduk. Pemandangan tersebut dapat kamu temukan di Murni’s Warung. Letaknya di Jalan Raya Campuhan, Ubud dan menarik dengan bangunan berlantainya. Nah, soal menu yang disajikan tak hanya nendang di lidah, tapi juga lumayan terjangkau.

Murni's Warung
Murni’s Warung via instagram/@lydiaisnanto

Itulah empat restoran di Bali yang berada di tepi sungai. Selain unggul dari konsep yang ditawarkan, menu makanan di atas juga bikin lidah tak berhenti bergoyang. Jadi, mau coba yang mana nih?

Tags
Bali Indonesia restoran bali Restoran unik
Share