4 Restoran Rooftop ala Hotel di Bandung, Santap Nikmat Berlatar Lanskap Indah

Menemukan tempat makan yang tepat untuk menghabiskan hari bersama si dia menjadi PR tersendiri. Selain sajian menu lezat, suasana di restoran juga menjadi faktor penentu. Tak usah bingung lagi, Teman Traveler dapat mengajak yang tersayang lunch atau dinner romantis di restoran rooftop ala Hotel di Bandung. Berikut telah Travelingyuk rangkum daftarnya.

1. Mitra Hotel Bandung

Morning Glory Mitra Hotel via Instagram @yuliahaji

Mitra Hotel Bandung berlokasi di Jalan Supratman Nomor 98, Cihaur Geulis, Kecamatan Cibeunying Kaler. Tempat menginap satu ini menghadirkan Morning Glory Rooftop. Langsung saja masuk ke lift dan arahkan ke lantai 6. Di sinilah, Teman Traveler dapat makan di dalam ruangan dengan dinding kaca. Bisa juga duduk di bagian outdoor. Keduanya sama-sama menyuguhkan pemandangan Kota Bandung yang begitu menawan.

Morning Glory Rooftop menyajikan beragam menu dari Indonesia, Asia, maupun Western. Teman Traveler tinggal pilih sesuai keinginan. Di antaranya Maranggi Steak, Tamago Mayo Gyudon, Pho Bo, Boscaiola Grill Chicken Steak, Hot Hawaiian Bratwurst, dan menu lainnya.

2. Kytos Hotel

restoran rooftop ala Hotel di Bandung
81 Sy Resto Kytos Hotel via Instagram @8one_skyresto

Restoran rooftop ala hotel di Bandung berikutnya dapat Teman Traveler temukan di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 153, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari. 81 Sky Resto namanya, berada di di lantai paling atas Kytos Hotel. Area indoor berada di gedung bergaya retro industrial dengan jendela kaca, memudahkan pengunjung menikmati keindahan langit malam Kota Bandung. Supaya lanskap Kota Bandung terlihat lebih nyata dan maksimal, cobalah pilih area outdoor.

81 Sky Resto menyuguhkan hidangan lezat dari berbagai penjuru dunia. Sebut saja Chicken Parmagiano, Bebek Sambal Nanas, Ayam Rempah Special, Iga Barbeque, Bitterballen, dan sajian nikmat lainnya. Lebih syahdu lagi bila Teman Traveler menyantap kuliner enak dibawah langit bertabur bintang.

3. Art Deco Luxury Hotel

The Dining Room Art Deco Luxury Hotel via Instagram @goldmillie

Berikutnya The Dining Room yang berada di Art Deco Luxury Hotel, Jalan Rancabentang Nomor 2, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Dominasi warna putih dengan desain fancy ala Eropa akan menyambut Teman Traveler saat menjejakkan kaki di sini. Lanskap langit indah dan Kota Bandung secara keseluruhan dapat terlihat dengan jelas dari tempat duduk Teman Traveler.

Area indoor berupa gedung dengan jendela kaca sepenuhnya. Namun, lebih seru lagi santap siang di area outdoor yang berada di dekat infinity pool, berlatar pegunungan. Panorama indah, udara sejuk, tentu tak lupa menu makan lezat. Beragam kuliner di sediakan seperti Sop Buntut, Caesar Salad, Cream Soup, Beef Burger, dan banyak lainnya.

4. The Valley Resort Hotel

restoran rooftop ala Hotel di Bandung
The Valley Bistro & Cafe via Instagram @niexlicia

Selanjutnya restoran rooftop ala The Valley Resort Hotel yang berlokasi di Jalan Lembah Pakar Tim. Nomor 28, Ciburial, Kecamatan Cimenyan. The Valley Bistro & Cafe sebutannya, menyuguhkan tempat makan indoor dengan view Kota Bandung nan menawan.

Pemilihan meja dan kursi kayu membuat makan siang maupun malam semakin syahdu. Terutama saat malam hari, dinner romantis di bawah gemerlap lampu dan taburan bintang. Inilah saatnya menikmati malam sembari menyantap kuliner khas Eropa, Jepang, maupun Asia termasuk Indonesia.

Tak cukup hanya satu jam menyantap sajian nikmat di bawah langit dengan view Kota Bandung. Suasana begitu mendukung untuk berlama-lama. Teman Traveler sudah pernah singgah ke salah satu restoran rooftop ala hotel di Bandung?

Tags
Akomodasi akomodasi bandung Bandung Indonesia Jawa Barat Restoran Rooftop ala Hotel di Bandung
Share