Restoran Ramen Naruto Pertama di Shanghai, Cobain Menu Favorit Hokage!

Penggemar anime Naruto pasti mengetahui bahwa Ramen merupakan makanan favorit karakter berambut kuning satu ini. Serialnya telah dicintai dan memiliki banyak penggemar yang tersebar di berbagai belahan dunia. Kalau Teman Traveler termasuk fans berat, ada sebuah restoran ramen Naruto pertama yang buka di Shanghai, lho. Berikut informasi singkatnya!

Ramen Naruto Pertama

Restoran Ramen Naruto
Ramen Ichiraku via Instagram/titansofanime

Sebuah restoran bernama Ramen Ichiraku belum lama ini membuka outlet pada tanggal 23 Februari 2019 lalu. Teman Traveler dapat menemukannya di Global Harbor, Fukuoka, Shanghai, Tiongkok.

Tempat tersebut dipilih karena Masashi Kishimoto sang kreator anime Naruto sering berkunjung ke sini ketika duduk di bangku sekolah. Restoran disambut positif hal tersebut terlihat karena banyaknya pelanggan yang berbaris mengunggu giliran untuk masuk ke dalam dan mencicipi hidangannya.

Tampilkan Interior Serba Naruto

Karakter Naruto dari luar
Karakter Naruto dari luar via Instagram/__justbehappynick__2019

Bagi penggemar berat Naruto, tempat ini menjadi surga tersendiri. Interiornya disesuaikan untuk pecinta hal berbau ninja. Bak berada di dalam serial Manga, bagian dalam ruangan dibuat semirip mungkin seperti yang ada ditampilkan di anime. Mulai dari warna, dekorasi, hingga sentuhan warna serba Jepang.

Interior Naruto
Interior Naruto via Instagram/__justbehappynick__2019

Selain dapat menikmati interior, pelanggan juga bisa berfoto bersama sejumlah pelayan yang sedang cosplay kostum karakter Naruto seperti Sasuke, Kakashi, dan lain-lain. Pengalaman dan sensasi yang didapatkan membuat pengunjung merasa istimewa.

Menu yang Mirip dengan Anime

Telur dengan simbol Desa Konoha
Telur dengan simbol Desa Konoha via Instagram/titansofanime

Nggak hanya mementingkan tampilan luarnya saja, Ramen Ichiraku juga mementingkan rasa serta tampilan ramen yang disajikan seperti foto berikut. Satu butir telur berwarna kecoklatan tersebut dihias dengan lambang Desa Konoha. Konsumen juga dapat melihat tulisan kanji yang tertera di mangkuk mereka serta sumpit yang berbentuk seperti senjata ninja. Bagaimana? Menarik sekaligus menggemaskan ya!

Ramen Lain yang Nggak Kalah Enak

Restoran Ramen Naruto
Butao Ramen via Instagram/colemanng

Jika Teman Traveler suka berburu kuliner dan tidak ingin menetap hanya di satu tempat saja, kalian dapat berkunjung ke sejumlah restoran ramen berikut. Seperti Butao, Ramen David, Ramen Nagi, Ramen Samurai Ryu, dan Ramen Shop. Setiap tempat memiliki cita rasa khas.

Keren banget kan tampilan dan menu dari restoran ramen Naruto bernama Ramen Ichiraku tadi? Kalau liburan ke Tiongkok, sempatkan untuk mampir ke sini yuk!

Tags
kuliner Luar negeri Restoran Ramen Restoran Ramen Naruto Tiongkok
Share