Pochajjang, Restoran All You Can Eat ala Korea di Jakarta Dibawah 100 Ribu!

Bagi Teman Traveler yang suka menyantap kuliner jumbo, satu porsi pasti nggak akan cukup. Cocoknya memang ke tempat makan all u can eat yang akan membiarkan pengunjung menyantap hidangan sepuasnya hanya dengan sekali membayar. Belum lama buka, tempat satu ini bakal cocok bagi kalian pecinta drama Korea karena restoran bernama Pochajjang memiliki tampilan yang unik nih. Seperti apa ya?

Sajikan Daging Empuk yang Istimewa

Restoran Pochajjang, via Instagram/sibungbung

Pochajjang merupakan restoran All You Can Eat Korea yang belum lama ini buka dan melakukan soft openingnya di tanggal 12 Maret 2019 lalu. Walau begitu, tempat ini langsung diburu para muda-mudi Jakarta karena menghadirkan Korean BBQ.

Daging yang disajikan pun beragam, bahkan terasa sangat empuk dan segar. Untuk wagyu tersedia rasa original dan bulgogi yang menunya diracik oleh chef Korea untuk memastikan bahwa rasanya begitu autentik bagi masyarakat Indonesia.

Harga Terjangkau

Harga terjangkau, via Instagram/nexcarlos

Menariknya, Pochajjang menawarkan harga yang bersahabat sebagai restoran All You Can Eat. Untuk paket Premium Beef yang terdiri dari Bulgogi. Spicy Bulgogi, Honey Soy, Blackpepper, dan daging ayam dikenakan harga sebesar Rp99 ribuan. Paket Wagyu yang terdiri dari Plain Wagyu dan Bulgogi Wagyu dibanderol seharga Rp130 ribuan.

Tempat ini juga menyediakan menu buffet yang bisa Teman Traveler ambil sepuasnya seperti nasi goreng, nasi putih, chicken karage, japchae, pancake, serta lemon tea dan blackcurrant untuk minumannya. Pengunjung akan diberi waktu selama 90 menit untuk bersantap, jika tidak habis akan dikenai denda Rp50 ribu per 100 gram dari daging yang tersisa.

Bernuansa Korea

Bernuansa ala Korea, via Instagram/empie88

Walau restoran Korea sudah menjamur terutama di Jakarta, namun Pochajjang menghadirkan sesuatu yang berbeda. Susana tempat ini akan membawa para pengunjung merasa seperti berada seperti sedang berwisata di Korea Selatan sungguhan.

Bak berada di dalam drama, pasti Teman Traveler sudah tak asing dengan tenda oranye ini. Apalagi, adanya poster, lampu tumblr, dan dekorasi meja serta kursinya dibuat serealistis mungkin. Nggak hanya lidah, mata juga dimanjakan dengan interior restoran.

Lokasi

Lokasi Pochajjang, via Instagram/lindanofiana

Pochajjang berlokasi di Jl. Gandaria I No.29, Jakarta Selatan. Sebelum membuka outlet di Gandaria, restoran ini juga bisa Teman Traveler temukan di kawasan Puri Indah, Muara Karang, UIN Ciputat, Gading Serpong Tangerang, Taman Ratu, Goldfinch, dan Bekasi Galaxy. Nggak sulit kan untuk menemukannya?

Seru banget kan tampilan dan menu yang ada di restoran Pochajjang? Tertarik untuk menyantap hidangan ala drama Korea?

Tags
DKI Jakarta kuliner kuliner jakarta
Share