Ajak Pasanganmu untuk Makan Malam Romantis di Restoran Ini

Advertisement
Advertisement

Tak bisa dipungkiri, Pulau Dewata masih menjadi destinasi solo traveler, maupun pasangan yang berniat berbulan madu. Selain pantai yang eksotis, Bali memang kaya akan alam yang hijau dan menyejukkan. Lokasi yang pas untuk menyendiri berdua dengan si dia. Agar makin romantis, coba ajak makan kesayangan di restoran ini. Ada apanya, sih?

Salah Satu Restoran Romantis di Ubud Bali

Bridge Bali Restaurant
Bridges Bali Restaurant [image source]
Tak susah untuk menemukan tempat romantis di Pulau Dewata. Rasanya setiap sudut Bali pasti mengandung magis yang manis dan menjadi kenangan indah tak terlupakan. Salah satunya adalah restoran legendaris ini. Lokasinya berada di tengah alam yang hijau khas Ubud. Pesanlah tempat dan datanglah dari sore hari. Kamu dan pasangan bisa menikmati keindahan pemandangan sekitar yang asri, dan merasakan romantisme saat menjelang gelap, serta lampu-lampu mulai dinyalakan.

Makan malam romantis di Bridge Bali
Makan malam romantis di Bridges Bali [image source]

Jembatan Legendaris di Bridges Bali

Jembatan legendaris di Bridge Bali
Jembatan legendaris di Bridges Bali [image source]
Seperti namanya, restoran ini pun berada di ujung jembatan. Inilah yang akhirnya menjadi spot favorit tamu untuk berpose. Di ujung lainnya terdapat pohon cinta yang dipenuhi oleh gembok-gembok dengan nama para kekasih. Lokasinya berada tak jauh dari pusat pertokoan Ubud. Kamu bahkan hanya perlu berjalan kaki sekitar 15 menit. Cocok sebagai destinasi akhir dalam kegiatan menjelajahmu selama seharian. Terbayangkan menikmati makan malam dengan pemandangan sungai di depan mata? Sungguh menenangkan!

Jembatan di Bridge Bali
Jembatan di Bridges Bali [image source]

Indah di Mata, Enak di Lidah

Masakan enak karya chef handal
Masakan enak karya chef handal [image source]
Pada akhirnya, yang berkesan dari sebuah restoran adalah rasa makanan yang disajikan. Bridges Bali tak hanya menyuguhkan pemandangan yang mengenyangkan mata, namun lengkap dari makanan pembuka, main course, hingga penutup juga menyenangkan lidah. Setiap sajian dibuat penuh cinta oleh para chef. Bagi pasangan yang berbulan madu, bisa memesan tempat khusus yang pribadi. Tak perlu malam hari, saat terang pun restoran ini sangat romantis.

Makanan di Bridges Bali
Makanan di Bridges Bali [image source]

Wisata Sekitar yang Bisa Dikunjungi

Bukit Campuhan
Bukit Campuhan [image source]
Selain pertokoan di jalan utama, Ubud juga terkenal dengan Desa Campuhan yang belakangan sangat hits di sosial media. Hamparan sawah padi yang hijau membentang luas. Saat menguning pun Campuhan masih sangat menawan. Wisata yang satu ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Bridges Bali. Selain itu, ada juga Goa Gajah di Jalan Monkey Forest yang bisa dikunjungi sebelum kamu melepas lelah di tempat makan. Lokasi ini bisa ditempuh dengan berkendara selama 15 menit.

Goa Gajah
Goa Gajah [image source]

Tempat Menginap yang Keren untuk Honeymoon

Alaya Resort Ubud
Alaya Resort Ubud [image source]
Tak perlu kebingungan, Ubud dipenuhi dengan tempat menginap romantis yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan budget. Termasuk bagi pasangan pengantin baru yang ingin hotel lebih private. Di antaranya ada Alaya Resort yang berada di Jalan Hanoman. Cukup berkendara 5 menit, kamu sudah sampai di lokasi dinner romantis. Selain itu, ada juga Ubud Village yang letaknya di Jalan Raya Nyuh Kuning. Akomodasi yang satu ini bahkan pernah menang sebagai Hotel Paling Romantis tahun 2014, lho.

The Ubud Village Resort
The Ubud Village Resort [image source]
Bridges Bali

Lokasi: Jl. Raya Campuhan, Ubud, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Nah, percaya kan kalau restoran ini sangat romantis? Pastikan memesan terlebih dahulu agar kamu mendapat meja dengan pemandangan yang sempurna. Bagaimana, mau bulan madu lagi?

Advertisement
Tags
Bali bridges bali Indonesia kuliner
Share