Restoran All You Can Eat di Hotel Jakarta, Bisa Makan Sepuasnya dengan Rasa Terjamin

Advertisement

Sudah menjadi rahasia umum, menu-menu makanan di hotel bintang lima menyuguhkan cita rasa luar biasa karena diolah oleh koki-koki handal. Terutama di Jakarta. Maka dari itulah, tidak akan menampik jika diberi kesempatan untuk mencicipi berbagai sajian restoran yang terdapat di hotel mewah. Berikut ini, Travelingyuk akan memberikan rekomendasi restoran all you can eat di hotel Jakarta. Mana saja?

Asia Restaurant di Ritz Carlton Kuningan

Asia Restaurant di Ritz Carlton Kuningan, via Instagram/adityachristopher
Asia Restaurant di Ritz Carlton Kuningan, via Instagram/adityachristopher

Lokasi pertama yang bisa kamu datangi adalah The Ritz Carlton. Ini merupakan hotel yang berlokasi di Mega Kuningan, Jl. Dr Ide Anak Agung Gede Agung No. 1, Kuningan, Jakarta. Di dalamnya ada Asia Restaurant all you can eat yang menyuguhkan beragam kuliner dengan citarasa nikmat. Dari nasi kebuli sampai dengan sushi, Asia Restaurant ini perlu sekali untuk dikunjungi. Banyak juga dessert yang bisa dicicipi, menikmati makanan enak sepuasnya akan membuat kamu kegirangan.

Sana Sini Restaurant di Pullman Hotel

Sana Sini Restaurant
Sana Sini Restaurant via Instagram/@sanasinipullman

Ada juga Sana Sini Restaurant yang berada di Pullman Hotel. Di tempat makan satu ini menawarkan beragam menu enak. Ada yang berasal dari menu-menu Western, Chienese, Japanese dan juga kuliner Nusantara. Kamu bisa makan dengan puas saat berada di hotel satu ini. Lokasinya berada di Jl. M.H. Thamrin 59, Thamrin, Jakarta.

Table 8 di Hotel Mulia

Table 8 di Hotel Mulia, via Instagram/lidiatanod
Table 8 di Hotel Mulia, via Instagram/lidiatanod

Buat Teman Traveler yang ingin makan all you can eat namun didominasi oleh kuliner-kuliner khas Chienese, ada Table 8 di Hotel Mulia. Di sini menawarkan ragam kuliner Chienese seperti halnya dimsum, mie, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lokasinya cantik, bisa banget buat kamu yang berburu foto-foto cantik. Lokasi Hotel Mulia ini berada di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Jika kamu menginap atau berkesempatan untuk berkunjung ke sini, jangan lewatkan untuk cicipi menu-menu di Table 8.

Satoo Restaurant di Shangri-La

Satoo Restaurant di Shangri-La, via Instagram/shangrilajkt
Satoo Restaurant di Shangri-La, via Instagram/shangrilajkt

Restoran all you can eat selanjutnya yang berada di dalam hotel adalah Satoo. Ini merupakan salah satu yang populer di Jakarta menyuguhkan konsep all you can eat. Di sini banyak orang merayakan momen-momen spesial. Bagaimana tidak, citarasa yang nikmat dipadu dengan lokasi yang cantik menjadikan Satoo lokasi yang memesona. Menu yang ditawarkan di sini beragam, mulai dari kuliner Indonesia, Japanese, Chienese, atapun menu-menu Barat, ada. Lokasi Shangri-La Hotel ini berada di Jl. Jendral Sudirman Kavling 1, Sudirman, Jakarta.

Makan bisa dimana saja ya Teman Traveler. Terutama di lokasi yang menawarkan menu-menu enak, bisa mengambil sepuasnya. Bagaimana, apakah kamu pernah makan di salah satu retoran all you can eat yang disebutkan di atas?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner restoran all you can eat di hotel jakarta restoran all you can eat di jakarta
Share