Hotel di Jakarta Pusat Dekat Monas 300 Ribuan, Tidur Nyaman Dompet Aman

Advertisement

Meski sudah banyak destinasi wisata baru di negeri ini, Monas tetap tidak kehilangan tajinya. Ikon negeri ini, memang terlalu besar dan kuat untuk disaingi. Sehingga, masih banyak saja yang penasaran dan ingin melihatnya dari dekat dan secara langsung. Khusus, untuk Teman Traveler yang penasaran dengan Monumen Nasioanl, artikel ini cocok sekali. Berikut ini rekomendasi hotel di Jakarta pusat dekat Monas yang harganya sekitar 300 ribuan. Simak yuk!

1. Citi M Hotel

Citi M Hotel
Citi M Hotel via Facebook/CITI M HOTEL

Citi M Hotel, beralamat di Jln. Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat. Jaraknya hanya 1.1 sampai 1.3 Km. Jika Teman Traveler ingin jalan kaki, jarak tempuh dari hotel ke Monas hanya 14 menit lho. Jika berkendara, kurang lebih sekitar 4 -5 menit. Dekat ya? Jenis kamar yang disediakan bermacam-macam. Teman Traveler bisa memilih antara Superior Room hingga Deluxe Room. Tempat tidur serta fasilitas yang dimiliki hotel ini, mengutamakan kenyamanan. Harga menginap satu malamnya, mulai dari Rp 318 ribu.

2. Whiz Hotel Cikini

Whiz Hotel Cikini
Whiz Hotel Cikini via Facebook/@Whiz Hotel Cikini

Hotel di Jakarta Pusat dekat Monas selanjutnya yang bisa Teman Traveler pilih adalah Whiz Hotel Cikini. Jarak hotel ini ke Monas hanya 2.9 Km. Teman Traveler butuh waktu 8 menit menggunakan kendaraan via Jl. Kebon Sirih. Hotel beralamat di Jln Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat ini juga menawarkan kenyamanan pada para tamunya. Untuk harga per malam, sewa kamar yang harus dibayar Teman Traveler mulai dari Rp 361 ribu.

3. Cipta Hotel Wahid Hasyim

Cipta Hotel Wahid Hasyim
Cipta Hotel Wahid Hasyim via Facebook/Cipta Hotel Wahid Hasyim

Hotel di Jakarta Pusat dekat Monas yang bisa dipilih sebagai pelepas lelah lainnya adalah Cipta Hotel Wahid Hasyim. Jaraknya hanya 1.8 sampai 3.1 Km. Dengan kendaraan, dalam keadaan lancar, waktu tempuh tidak akan lebih dari 10 menit. Berapa dengan harganya? Mulai dari Rp 322 ribu. Masih terjangkau, kan?

4. Grand Cemara Hotel

Suasana Kamar Grand Cemara Hotel yang Hommy via Instagram/
Suasana Kamar Grand Cemara Hotel yang Hommy via Instagram/ve_yenny_fe

Grand Cemara Hotel yang letaknya dekat dengan Monas juga menetapkan harga sewa kamar per malam yang tidak terlalu mahal. Mulai dari Rp 399 ribu untuk kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti AC, TV, Coffe Maker dan Free Wi-Fi. Kaki yang pegal karena berkeliling Monas, terbayar lunas oleh kenyamanannya. Lebih-lebih, jaraknya yang hanya  ditempuh dengan kendaraan dalam waktu 6 sampai 9 menit.

Rekomendasi ini semoga bisa membantu Teman Traveler yang sedang bingung menentukan tempat menginap, ya. Hotel di Jakarta Pusat dekat Monas dengan harga sekitar 300 ribuan yang nyaman dan berkualitas, bukan mustahil kok. Bagaimana, sudah siap jelajah Monas dan sekitarnya?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel di jakarta hotel di jakarta pisat dekat monas Indonesia Jakarta Wisata
Share