Resto di Ubud dengan Pemandangan Hijau, Punya Suasana yang Bisa Tenangkan Pikiran

Salah satu alasan mengapa Pulau Bali banyak dikunjungi para turis adalah karena letaknya berada di wilayah tropis dan punya pemandangan indah. Satu kawasan yang cukup ramai dan menjadi favorit adalah Ubud karena banyak terdapat hutan hujan serta wilayah persawahan yang memanjakan mata. Menjadikan deretan resto di Ubud di bawah ini sebagai destinasimu sambil kuliner bisa membuat liburanmu makin berkesan. Di mana saja, ya?

Terracotta Restaurant

Suasana di Terracotta Restaurant
Suasana di Terracotta Restaurant via Instagram/shelvyliman

Resto di Ubud yang beralamat di Jl Raya Lungsiakan ini adalah Terracotta. Tempat ini menyajikan pemandang sawah bagi pelanggannya. Teman Traveler bisa menikmati hidangan sambil menghirup udara segar. Mereka menyajikan hidangan Western dan Asia. Beberapa sajian seperti Tataki, Risotto, Zucchini, Crab Soup, bisa dijumpai di sini dengan kisaran harga mulai dari Rp40.000 per porsi. Jika ingin mendapatkan suasana yang lebih tenang, Teman Traveler bisa berkunjung di malam hari karena Terracotta buka setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga pukul 23.00 malam.

The Sayan House

The Sayan House
The Sayan House via Instagram/beunsettled

Restoran yang terletak di tepi tebing ini meyajikan pemandangan hutan dan sawah. Pengunjung dapat menikmati suasana asri dengan udaranya yang sejuk serta suara aliran air karena terdapat sebuah sungai di bawah restoran. The Sayan House yang berlokasi di Jl. Raya Sayan No. 70 ini menyajikan menu Japanese Fushion seperti sushi, Fresh Salmon Carpaccio, pie apple, spaghetti, dan masih banyak lagi dengan harga kisaran Rp50.000 per porsi. Resto ini buka setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga pukul 15.00 dan dilanjut mulai jam 17.00 hingga pukul 23.00 malam.

Indus Restaurant

Indus Restaurant
Indus Restaurant via Instagram/indusrestaurant

Indus Restaurant juga tak kalah dengan yang lain. Bertempat di Jl. Raya Sangginigan No. 88X, Kedewatan, Ubud, resto menampilkan pemandangan bukit Tjampuhan serta Gunung Agung sehingga membuat tempat ini memiliki udara yang sejuk.

Resto Ubud dengan pemandangan hijau
Resto Ubud dengan pemandangan hijau (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Pemandangan hijau berupa pepohonan dapat dinikmati di sini. Telah berdiri sejak tahun 1998, Indus Resto menyajikan hidangan Bali dan juga Western. Maka menu seperti gado-gado, nasi campur, rendang, dengan mudah ditemukan di sini. Resto ini buka setiap hari mulai dari jam 08.00 hingga pukul 23.00 malam dan Teman Traveler bisa siapkan kocek mulai dari Rp35.000 untuk satu porsinya.

Kepitu Restaurant

Kepitu Restaurant
Kepitu Restaurant via Instagram/aprianis

Terakhir, agak sedikit berbeda dari beberapa restoran di atas. Selain bisa menikmati pemandangan serba hijau pelanggan akan disajikan dengan pemandangan air terjun dengan debit yang lumayan deras. Restoran Kepitu ini berada di Kayon Resort dan menyajikan macam-macam hidangan seperti gado-gado, spaghetti, sandwich, minuman tradisional seperti jamu, dan lain-lain dengan kisaran harga mulai dari Rp50.000 per porsi.

Beberapa resto di Ubud tadi bisa Teman Traveler coba jika sedang berlibur ke Bali. Santap makanan lezat ditemani pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Jadi ingin mencoba yang mana dulu nih?

Tags
Bali Indonesia kuliner bali resto di ubud dengan pemandangan hijau Restoran di Ubud
Share