Enaknya Lobster Bakar Keju di Resto Cabe Ijo, Jakarta

Advertisement

Makanan laut dari ikan-ikanan hingga lobster adalah menu makan malam paling sempurna. Apalagi jika bahan yang dipilih masih segar. Di Jakarta, menemukan tempat makan seperti ini tidaklah mudah. Salah satunya Resto Cabe Ijo yang berada di daerah Pluit, Jakarta Utara. Tak hanya ikan segar, kamu bisa menemukan menu unik yang berbeda dari lainnya. Penasaran kan?

Resto dengan Seafood Segar

Ikan Bakar Alu-alu
Ikan Bakar Alu-alu via instagram/@cabeijomkr

Rumah makan yang berada di Jalan Pluit Putra Raya No. 17, Pluit, Penjaringan ini tak jauh beda dengan resto lainnya. Semua bahan dari menunya tersaji di depan pintu masuk. Beragam jenis ikan, udang, hingga lobster semuanya masih segar. Kamu pun bakal melihat ada beberapa yang masih hidup. Nah, seafood segar inilah yang nantinya jadi bahan untuk pesananmu.

Kepiting Asap
Kepiting Asap via instagram/@alwinjs

Tempat Luas yang Cocok untuk Keluarga

Ruangan Resto Cabe Ijo
Ruangan Resto Cabe Ijo via instagram/@cabeijomkr

Sebagai salah satu tempat makan jujukan, Resto Cabe Ijo memiliki ruangan yang cukup besar. Tempatnya juga bersih dan menggunakan AC. Tak bakal kepanasan saat menyantap hidangan istimewanya. Hampir setiap sudut ruangan diisi dengan meja dan kursi yang mengelilinginya. Belum lagi ornamen unik yang menarik. Sangat cocok untuk kamu yang berniat makan bareng bersama keluarga besar.

Venue Resto Cabe Ijo
Venue Resto Cabe Ijo via instagram/@cabeijomkr

Aneka Menu yang Menggiurkan

Kepiting asap uang menggoda
Kepiting asap uang menggoda via instagram/@myfunfoodiary

Tidak hanya menang tempat yang luas, kamu juga bakal dimanjakan dengan aneka menu yang menggiurkan. Ada kerang, cumi, ubur-ubur, kepiting, rajungan, udang, lobster hingga ikan. Kamu bisa memilih dimasak dengan bumbu saus, bakar atau digoreng. Tak hanya itu, aneka sayuran juga tersedia di sini. Belum lagi camilan enak seperti tahu goreng yang siap menjadi menu pertama sebelum hidangan utama keluar.

Menu ikan yang menggiurkan
Menu ikan yang menggiurkan via instagram/@filipusverdi

Unik dengan Lobster Bakar Keju

Lobster Bakar Keju
Lobster Bakar Keju via instagram/@anakjajan

Sudah biasa dengan lobster berbumbu saus padang? Kamu bisa coba menu unik di Resto Cabe Ijo. Ada lobster bakar yang disiram keju di atas. Bisa dibayangkan bagaimana bentuknya bukan? Soal rasa tak perlu diragukan lagi. Apalagi lembutnya daging lobster yang beradu dengan lelehan keju. Bikin ngiler.

Menu lezat di Resto Cabe Ijo
Menu lezat di Resto Cabe Ijo via instagram/@ndypauhandoko

Gratis Tambah Nasi

Bakso keriting
Bakso keriting via instagram/@cabeijomkr

Untuk memanjakan lidah dan perutmu, Resto Cabe Ijo sering memberikan diskon kepada pembelinya. Namun, kamu perlu teliti ketika melihat diskon tersebut. Pastikan tanggalnya sesuai dengan hari kamu berkunjung ke sini. Nah, jika tak dapat potongan harga, kamu bisa menambah nasi gratis di sini. Lumayan kan, apalagi perut ketika keroncongan.

Roti Mantau
Roti Mantau via instagram/@shelooksuzan

Bagaimana tertarik untuk mampir ke Resto Cabe Ijo? Atau sudah pernah ke sini? Soal menu tak diragukan lagi. Sementara harganya juga tak jauh beda dengan rumah makan seafood lainnya.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta seafood Seafood di Jakarta
Share