Restaurant Ming Kwan, Tempat Makan Vegetarian Murah di Chiang Mai

Advertisement

Sudah bukan hal yang asing lagi kalau Chiang Mai terkenal dengan tempat wisatanya. Namun, di samping itu, juga ada banyak kuliner yang wajib dicicipi. Namanya adalah Restaurant Ming Kwan yang terkenal dengan kuliner vegetariannya. Kalau kalian ingin tahu lebih banyak, bisa simak ulasan di bawah ini.

Tak Pernah Sepi Pengunjung

restaurant ming kwan
Para pengunjung restoran (c) Hendrik Adi/Travelingyuk

Tempat makan satu ini punya keunikan, lho. Meski bagian luarnya biasa-biasa saja, tapi restoran ini punya banyak pelanggan. Bahkan, para pengunjungnya tak hanya dari dalam negeri. Tapi juga wisatawan mancanegara yang penasaran dengan rasa makanannya.

Menu Vegetarian a la Thailand

restaurant ming kwan
Makanan vegetarian a la Thailand (c) Hendrik Adi/Travelingyuk

Kalau Teman Traveler bepergian ke luar negeri dan mengunjungi resto vegetarian, pasti menunya hanya berupa masakan India. Tapi, di tempat makan ini, semua menu vegetariannya berupa masakan dari Thailand sendiri.

Restoran yang Menawarkan Harga Murah

2020_0126_12591400_LqN.jpg
Bagian dalam restoran (c) Hendrik Adi/Travelingyuk

Makan di sini Teman Traveler tak perlu khawatir soal harganya. Pasalnya, restoran satu ini menawarkan menu dengan harga yang murah. Untuk dua orang, kalian cukup membayar sebesar 120 bath atau 60.000 apabila dirupiahkan.

Itulah sedikit ulasan tentang Restaurant Ming Kwan. Tempat makan ini bisa jadi jujugan untuk kalian yang sedang berada di Chiang Mai. Oke, selamat mencoba, ya.

Advertisement
Tags
chiang mai kontributor kuliner Luar negeri restaurant ming kwan Thailand
Share