Rekomendasi 4 Restoran Vegetarian di Malang, Ada Menu Panjang Umur

Semua pasti setuju bahwa semakin banyak makan sayur, maka badan akan jadi lebih sehat. Bahkan kini tidak sedikit yang mentasbihkan diri sebagai vegetarian, alias tidak lagi makan daging dan apapun olahan yang berasal dari hewan. Jangan salah, menu tanpa daging juga bisa jadi enak lho! Gak percaya? Cobain empat restoran vegetarian di Malang berikut ini. Rasanya enak sekali!

Resto Vegetarian Mie Panjang Umur

Sate daging vegetarian via instagram/miepanjangumur

Teman Traveler tidak salah baca kok, resto ini memang punya nama yang unik. Sesuai namanya, di sini menyajikan aneka menu mie yang katanya bikin panjang umur. Jika biasanya diberi toping daging, menu mie di sini justru bebas daging dan semua bahannya terbuat dari sayuran.  Coba juga menu lain seperti sate daging sayuran yang harus dicoba.

Resto vegetarian unik ini berlokasi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo No.22-24. Mie Panjang Umur ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 9 malam.

Metta Vegetarian

Metta vegetarian via Facebook

Restoran ini menyajikan masakan vegetarian Indonesia dan Cina. Seperti nasi campur, nasi goreng, kwee tiaw, mie, sup, dan aneka sayur goreng. Tak perlu khawatir, harganya cukup ramah kantong. Metta Vegetarian terletak di Jl. Raya Bandulan No.21, Bandulan, Kec. Sukun. Jadwal bukanya Senin sampai dengan Sabtu, pukul 9 pagi sampai 8 malam.

Warung SA Vegetarian

Paket vgorengan vegetarian via instagram/waroeng_sa

Ada banyak menu vegetarian yang bisa kamu pesan di sini, mulai dari cah sawi, cap jay, nasi goreng pete, sampai miso pun ada. Menu andalannya adalah mie pangsit. Namun jangan salah, pangsit di sini berisi sayuran yang sudah dicincang bukan daging seperti pada umumnya.  Sehat dan sudah pasti enak!

Warung SA Vegetarian berlokasi di Jalan. Brigjend Slamet Riadi No.94, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang.Warung ini buka hari Senin sampai dengan Sabtu, pukul 10 pagi hingga pukul 2 siang. Kemudian tutup sebentar, dan kembali buka pukul 5 sore, hingga pukul 8 malam.

Gardenia Resto

Gardenia resto via instagram/gardeniaresto

Suasana di Gardenia Resto sengaja dibuat seperti rumah tua supaya pengunjung bisa merasa lebih nyaman. Selain suasananya yang homey, menu yang disajikan juga merupakan menu rumahan yang bebas dari daging merah. Salah satunya adalah menu kangkung crispy yang gurih dan jadi menu favorit banyak orang. Gardenia Resto beralamat di Jalan Bandung No.28, Penanggungan, Klojen. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 11 malam.

Sudah siap untuk memulai hidup sehat dengan menu vegetarian? Kalau tidak sempat masak, silakan buru-buru order makanan ke restoran vegetarian di Malang yang sudah direkomendasikan oleh Travelingyuk. Bagaimana, siap kan belajar hidup lebih sehat?

Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang Vegetarian
Share