Rest Area KM 597 di Jalur Ngawi-Kertosono, Fasilitas Super Lengkap, Mudik Nyaman!

Buat Teman Traveler yang memutuskan untuk mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik itu mobil atau motor, pastikan untuk cukup istirahat ya. Jika dirasa tubuh kelelahan, mampirlah ke rest area yang telah disediakan. Bagi yang melewati jalur Ngawi-Kertosono atauu sebaliknya, ada Rest Area KM 597 yang bisa jadi lokasi istirahat. Tenang saja, fasilitasnya super lengkap. Yuk, lihat ada apa saja.

Pernah Ditinjau Presiden Jokowi

Jokowi di rest area, foto Istimewa
Jokowi di rest area, foto Istimewa

Rest area di KM 597 ini berlokasi di Jl. Tol Ngawi-Kertosono Jalur N arah Ngawi. Pada akhir 2018 yang lalu, Presiden Jokowi bersama dengan sang istri Iriana Joko Widodo, Gubernur Jawa Timur kala itu (Soekarwo) serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo behenti di rest area KM 597 setelah meresmikan tol baru.

Fasilitas Rest Area yang Memadai

Rest Area yang nyaman, via Instagram/jnsusilo
Rest Area yang nyaman, via Instagram/jnsusilo

Sebegai rest area, tempat ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Di dalamnya ada sekitar 15 kios makanan, 1 kios ATM Bank BRI yang bisa digunakan untuk mengambil uang dan mengisi saldo e-Toll. Tidak hanya kios saja yang banyak, ada banyak fasilitas memudahkan lainnya. Misalnya saja mushola, tolet umum, toilet di dalam kios, ruang menyusui, dan ruangan ganti popok.

Tawarkan Beragam Makanan yang Berbeda

Ragam fasilitas yang memudahkan, via Instagram/wulanindriarto
Ragam fasilitas yang memudahkan, via Instagram/wulanindriarto

Buat Teman Traveler yang kelaparan, tenang saja ya, rest area ini menawarkan kuliner yang enak. Misalnya saja pecel khas Madiun yang cukup terjangkau dan rasanya mantap. Ada juga pilihan kuliner lainnya yang bisa dicoba, mulai dari soto, rawon, bakso, ayam lodho, gulai sapi, dan lain-lain. Minumannya juga beragam, kamu bisa memilih sesuai dengan yang diinginkan. Istirahat sampai tenaga benar-benar kembali pulih.

Pilihan Tempat Istirahat Lewat Ngawi Kertosono

Rest area yang asri, via Instagram/nanda_er
Rest area yang asri, via Instagram/nanda_er

Rest area KM 597 ini hanya merupakan salah satu tempat istirahat yang bisa kamu pilih ya. Ada beberapa rest area lainnya yang tidak kalah nyaman. Misalnya saja Rest Area KM 626 A di Saradan, Rest Area 575 A untuk Ngawi Sragen, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terutama buat kamu yang memutuskan untuk mudik dengan kendaraan pribadi, jangan segan untuk mampir jika badan sudah remuk redam.

Semoga informasi ini memabntumu yang akan segara mudik ya. Selamat pulang ke kampung halaman dan tetap jaga kesehatan supaya bisa jalan-jalan.

Tags
Indonesia info terbaru Mudik Mudik 2019 Rest Area KM 597 rest area ngawi
Share