Resort Udara Bali, Tempat Pelarian Sempurna Tuk Singkirkan Stress yang Melanda

Selain Ubud, Kuta, dan Sanur, Canggu juga punya atmosfer yang eksotis, lho. Ada banyak cara untuk menikmati suasananya. Salah satu opsi yang bisa dicoba dengan memilih tempat menginap yang nyaman. Jika fisik dan pikiran sedang lelah, Teman Traveler bisa coba bermalam di Resort Udara Bali. Tempat bermalam satu ini mampu hilangkan bebanmu sesaat. Penasaran? Yuk simak ulasan singkatnya!

Tempat Untuk Mencari Ketenangan

Ruangan yang nyaman via Instagram/udarabali

Udara Bali menawarkan beragam fasilitas yang dapat membantu untuk hilangkan penatmu. Beralamat lengkap di Jl. Pura Kramat, Seseh, resort memasang tarif mulai dari Rp1,5 jutaan per malamnya. Teman Traveler akan dimanjakan oleh atmosfer kamar yang begitu nyaman.

Hal tersebut didukung dengan adanya tanaman hijau di sekitar resort juga pemandangan pantai. Ruangan semakin terkesan alami karena penggunaan material kayu di berbagai sudut mulai dari lantai, jendela, dinding, dan dekorasi lainnya.

Yoga Menghadap ke Pantai

Yoga dengan pemandangan pantai via Instagram/selenabora

Selain menyediakan tempat beristirahat, Udara Bali juga menjadi lokasi ideal untuk melakukan yoga. Teman Traveler bisa menikmatinya bersama sahabat atau pasangan di sebuah Joglo dengan pemandangan menakjubkan.

Kabar gembiranya lagi, para tamu yang menginap tak dikenakan biaya jika ingin ikut kelas yoga. Eits jangan kecewa, yang nggak bermalam di sini juga bisa ikutan kok dengan menyiapkan budget mulai dari Rp150 ribuan per sesi. Kelas yoga dilaksanakan setiap hari dan tiap sesi memiliki jadwalnya masing-masing dengan durasi minimal 30 menitan.

Water Healing

Seperti berenang dalam gua via Instagram/udarabali

Fasilitas yang dimiliki Resort Udara Bali juga unggulan dan salah satunya adalah water healing. Mereka uga menawarkan Watsu (Water Shiatsu) dengan suhu 35 derajat celcius di kolam yang hangat. Tubuh Teman Traveler akan dibiarkan mengambang oleh sang terapis profesional.

Tujuannya agar pikiran dan badan bertambah rileks. Area spa juga didesain dengan sangat unik. Tamu akan merasakan sensasi berendam di dalam gua yang penuh dengan berbagai ukiran. Menakjubkan ya!

Bisa Main dengan Kelinci

Bermain kelinci di taman via Instagram/udarabali

Jika tadi sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas yoga dan spa yang berhubungan dengan kesehatan mental atau fisik, suasana di sini juga bikin betah. Nggak hanya dapat melihat pantai dari kejauhan, Teman Traveler juga dapat bermain di taman mereka bersama beberapa kelinci.

Tentu saja setiap orang memiliki definisi sendiri makna akan liburan. Namun nggak ada salahnya kan untuk memilih Resort Udara Bali ke dalam bucket list-mu?

Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia resort unik udara bali
Share