Resort di Bunaken, Bisa Melihat Laut yang Paling Keren

Advertisement

Pulau Bunaken adalah salah satu kekayaan Indonesia yang diakui dunia. Biota laut dengan keanekaragaman hayati yang cantik-cantik. Keindahan bawah lautnya menjadi incaran para pecinta scuba diving. Apalagi tempat ini termasuk dalam wilayah segitiga emas, yaitu perairan yang menghubungkan laut Filipina, laut Papua, dan laut Indonesia. Menginaplah di resort-resort di bawah ini agar bisa mengeksplor Bunaken lebih maksimal.

Bunaken Oasis Dive Resort and Spa

Bunaken Oasis Resort
Bunaken Oasis Resort [image source]
Setelah menyelam, enaknya bisa menikmati sore hari di balkon sambil menunggu matahari terbenam. Hal ini bisa kamu lakukan dengan menginap di Bunaken Oasis Resort. Kamar-kamar di sini berbentuk cottage yang dilengkapi dengan teras langsung menghadap laut. Jika sedang lelah, bisa berenang di kolam renang terbuka dengan pemandangan spektakuler.

Bukanen Oasis Resort pinggir pantai
Bukanen Oasis Resort pinggir pantai [image source]

Bunaken Cha Cha Nature Resort

Bunaken Cha Cha Resort
Bunaken Cha Cha Resort [image source]
Bagi yang ingin mencoba snorkeling untuk pertama kalinya, tak perlu khawatir. Bunaken Cha Cha Resort juga menyediakan instruktur yang akan mengajari dan mendampingimu mengenalkan dunia bawah laut pertama. Mereka juga menyuguhkan paket menyelam dengan para tamu lainnya. Ini akan menjadi liburanmu yang paling berkesan.

Teras di kamar Bunakan Cha Cha Resort
Teras di kamar Bunakan Cha Cha Resort [image source]

Bastianos Bunaken Dive Resort

Bastianos Bunaken Dive Resort
Bastianos Bunaken Dive Resort [image source]
Bastianos Bunaken Dive Resort berada di Pulau Bunaken bagian barat. Di sini kesempatanmu mendapatkan sertifikat menyelam dan memulai hobi barumu. Setiap malam akan ada live music atau api unggun yang bisa dijadikan ajang mencari teman baru. Di taman laut Bunaken lah kamu bisa bertemu dengan spesies yang tak ada di tempat lain, seperti Ikan barakuda.

Kamar Bastianos Bunaken Dive Resort
Kamar Bastianos Bunaken Dive Resort [image source]

Bunaken Divers Sea Breeze Resort

Bunaken Sea Breeze Resort
Bunaken Sea Breeze Resort [image source]
Tidak perlu kolam renang, namun Bunaken Sea Breeze menawarkan keindahan yang lebih dari itu. Kamar luas menghadap laut lepas akan menjadi pemandangan bangun tidurmu. Restorannya pun terbuka dengan angin laut yang khas. Resort ini juga menyediakan pendamping menyelam bagi tamu yang ingin mencoba kegiatan menyenangkan ini. Siap-siap kembali lagi.

Bunaken Sea Breeze Resort resto
Bunaken Sea Breeze Resort resto [image source]
Indonesia sangat luas dan hampir setiap provinsinya memiliki daya tarik indah tersendiri. Selain Karimun Jawa, bawah laut Bunaken jelas tak bisa dilewatkan begitu saja. Bagaimana, jadi kapan nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Manado resort murah di bunaken Sulawesi Utara
Share