Resort di Thailand yang Bikin Sayang Hewan, Ikut Mandikan Gajah Sampai Kerbau!

Liburan ke luar negeri nggak hanya soal jelajah wisata alam dan kulinernya yang khas. Lakukan kegiatan yang menambah pengalaman baru juga memberikan kesan tersendiri. Teman Traveler yang suka berpetualang dapat mencoba empat resort di Thailand yang tawarkan interaksi dengan binatang berikut. Nggak hanya menyentuh, bahkan kalian juga bisa ikut memandikan juga, lho. Intip yuk!

Four Seasons Chiang Mai

Buffalo Experience, via Instagram/fschiangmai

Unik dan menarik untuk dicoba, Four Seasons Chiang Mai menawarkan Buffalo Experience. Tamu dipersilahkan untuk berinteraksi dengan kerbau dan lakukan aktivitas seperti ikut memandikan dan memberi makan.

Four Seasons Chiang Mai, via Instagram/marcy_yu 

Kegiatan tersebut hanya bisa dinikmati bagi tamu yang menginap. Untuk bermalam di sini, silahkan siapkan budget mulai dari Rp14 jutaan per malam. Resort berlokasi di Mae Rim-Samoeng Old Road, Chiang Mai.

Natai Beach Resort & Spa

Resort Thailand yang tawarkan interaksi dengan binatang, via Instagram/andaadventure

Saat menginap di Natai Beach Resort, tamu akan diajak untuk merasakan Eco Tourism ke Ao Phang Nga yang merupakan Taman Nasional. Kalian dapat melakukan aktivitas seru seperti trekking, menaiki gajah, atau rafting dengan bambu mengitari lautan Andaman.

Natai Beach Resort, via Instagram/natai_beach

Per orangnya akan dikenakan tarif sebesar Rp3,8 jutaan. Natai Beach berlokasi di 55 Moo 6 Kok Kloi Takuathung Phang Nga. Tarif untuk sekali menginap berkisar mulai dari Rp2jutaan per malam.

Anantara Golden Triangle

Ikut berinteraksi dengan gajah, via Instagram/anantara_goldentriangle

Resort satu ini menyediakan paket menginap kepada para tamunya. Siapkan budget sebesar Rp18,8 jutaan, biaya tersebut sudah termasuk tempat menginap, sarapan, makan siang, dan makan malam gratis, minibar di kamar, berinteraksi dengan gajah, kelas memasak, spa, hingga transportasi ke bandara Chiang Rai.

Anantara Golden Triangle, via Instagram/anantara_goldentriangle

Tentu bakal memberikan kesan tersendiri selama menginap. Anantara bertempat di 229 Moo 1, Wiang, Chiang Saen District, Chiang Rai.

Sibsan Resort & Spa

Aktivitas bermain dengan gajah, via Instagram/meechellebelle

Sensasi menunggangi, bermain, dan memandikan bareng si gajah juga bisa dirasakan saat bermalam di Sibsan Resort & Spa. Dengan mengambil paket minimal selama empat malam, per orangnya cukup rogoh kocek mulai dari Rp7,3 jutaan.

Sibsan Resort & Spa, via Instagram/sibsanresort

Sibsan Resort juga menyediakan aktivitas lain yang menguji adrenalin seperti Forest Canopy Cable dimana tamu akan menumpangi sebuah kereta gantung di sekitar hutan. Sibsan Resort & Spa berkediaman di 168 Moo2 T. Keudchang, A Mae Taeng, Chiang Mai.

Apakah Teman Traveler bernai mencoba sejumlah resort di Thailand yang tawarkan interkasi dengan binatang tadi? Mana nih yang paling menarik perhatianmu?

Tags
Akomodasi akomodasi thailand Luar negeri resort tawarkan interaksi dengan binatang resort thailand Thailand
Share