Hotel dengan Mini Zoo di Indonesia, Staycation dengan Anak Makin Asyik

Advertisement

Memiliki buah hati bukan menjadi halangan untuk jalan-jalan ya Teman Traveler. Banyak pilihan wisata yang bisa diambil. Misalnya saja short staycation di hotel bersama buah hati. Agar Si Kecil makin bersemangat, kamu bisa memilih satu di antara deretan hotel dengan mini zoo di Indonesia.

Selain unik, penginapan dengan kebun binatang juga bisa jadi sarana edukasi yang asyik. Penasaran apa saja hotel dengan mini zoo di Indonesia? Berikut Travelingyuk sajikan daftarnya.

Hotel Ruba Grha, Jogjakarta

Mini Zoo di Hotel Ruba Grha, Via Instagram/erick_jnck08
Mini Zoo di Hotel Ruba Grha, Via Instagram/erick_jnck08

Hotel Ruba Grha merupakan penginapan yang terdapat di Jogjakarta, tepatnya di Jl. Mangkuyudan No. 1. Lokasinya bisa ditempuh dengan berkendara kurang lebih 10 menit dari Malioboro. Secara total hotel ini memiliki 46 ruangan. Fasilitas sudah sangat memadai, mulai dari AC, water heater, televisi, dan banyak lagi lainnya. Hotel Ruba Grha ini juga memiliki arena bermain khusus anak lho.

Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung, Via Instagram/padmabandung
Padma Hotel Bandung, Via Instagram/padmabandung

Selanjutnya jika jalan-jalan ke Bandung, Teman Traveler bisa menginap di Padma Hotel yang berlokasi di Jl. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit. Hotel bintang lima ini menawarkan 124 kamar dengan beragam fasilitas yang begitu memudahkan.

Buat yang ingin staycation, banyak banget kegiatan yang bisa dilakukan, mulai aktivitas outdoor hingga indoor. Sama seperti hotel lain di daftar ini, Padma Hotel juga memiliki mini zoo. Di kebun binatang mini tersebut Teman Traveler bisa memberi makan beragam jenis hewan. Kalian juga bisa berinteraksi langsung dengan kelinci, kambing, angsa, burung melati, dan banyak hewan lucu lainnya.

Forest Hotel, Bogor

Bogor Mini Zoo, Via Instagram/arieyuliardi
Bogor Mini Zoo, Via Instagram/arieyuliardi

Berikutnya ada The Forest Hotel yang berlokasi di Jl. R. E. Sumantradiredja No. 99, Pamoyanan, Bogor Selatan. Penginapan ini terintegrasi langsung dengan Bogor Mini Zoo. Atmosfernya terasa begitu asri, sementara panorama sekitarnya benar-benar menawan.

Fasilitasnya di hotel ini juga bagus dan lengkap. Tidak salah jika The Forest Resort Hotel jadi pilihan tempat menginap saat Teman Traveler sedang jalan-jalan di Bogor.

Hotel Grand Tjokro, Bandung

Mini Zoo di Grand Tjokro, Via website/grandtjokrohotelindonesia
Mini Zoo di Grand Tjokro, Via website/grandtjokrohotelindonesia

Terakhir ada Hotel Grand Tjokro Bandung, penginapan dengan konsep modern berbalut kebudayaan lokal. Lokasinya berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Cihampelas No. 211-217, Cipaganti, Coblong.

Hotel ini juga dilengkapi beragam fasilitas memadai serta ramah untuk anak-anak. Mini zoo Grand Tjokro memiliki koleksi berbagai hewan jinak, sebut saja kelinci, burung, kura-kura dan juga iguana.

Short staycation bersama buah hati tidak perlu jauh-jauh ke gunung ataupun juga pantai, hotel-hotel dengan mini zoo di atas juga bisa jadi alternatif yang oke. Semoga informasi ini bisa membantu Teman Traveler ya.

Advertisement
Tags
hotel dengan mini zoo di indonesia Indonesia
Share