Resort dengan dengan Akses Pribadi ke Pantai Klui Lombok, Berasa Pulau Sendiri!

Pantai di Lombok tak hanya Senggigi. Salah satu yang masih tak terlalu ramai orang namun juga tak kalah indah adalah Pantai Klui. Teman Traveler akan disambut dengan pasir putih yang luas, serta jejeran pohon kelapa yang menjulang tinggi. Untuk menikmati lanskap seperti ini, resort dengan akses ke Pantai Klui adalah pilihan yang tepat.

Penasaran ingin merasakan sensasi berada di pulau pribadi? Langsung simak yuk!

Jeeva Klui Resort

Jeeva Klui Resort
Jeeva Klui Resort via Instagram/jeevaresorts

Berada di tepi Pantai Klui, Jeeva Klui merupakan resort eksklusif yang berlokasi di Jl. Klui Raya No.1, Senggigi. Tamu pun dapat dengan bebas melakukan beberapa aktivitas di pantai mulai dari berenang, berolahraga, berjemur, hingga menikmati pemandangan matahari terbenam.

Untuk menikmatinya, biaya yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,5 jutaan per malam. Nggak hanya punya akses ke pantai pribadi, fasilitas yang tersedia juga beragam mulai dari perpustakaan, ruang bermain, kelas yoga, spa, mandi uap, perawatan wajah, dan pusat kebugaran.

Katamaran Hotel & Resort

Katamaran Hotel & Resort
Katamaran Hotel & Resort via Instagram/katamaranresort

Resort dengan akses ke Pantai Klui selanjutnya datang dari Katamaran. Termasuk resort mewah, fasilitas yang ditawarkan juga nggak kalah keren. Punya akses langsung ke pantai, tamu dimanjakan dengan adanya kolam renang yang berbentuk seperti aquarium.

Beralamat di Jl. Raya Mangsit, Katamaran memasang tarif mulai dari Rp2 jutaan per malam. Lengkap dengan fasilitas umum antar jemput bandara, teras berjemur, tur budaya lokal, hiking, dan bersantai di bar.

Living Asia Resort

Living Asia Resort
Living Asia Resort via Instagram/livingasia_resort

Masih berhadapan dengan pantai, Living Asia Resort berhasil menjadi favorit banyak wisatawan. Mulai dari fasilitasnya, kebersihan, hingga kenyamanan bisa dijumpai di sini.

Bagi Teman Traveler yang ingin mencoba, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,5 jutaan per malam. Biaya tersebut juga sudah termasuk sarapan, ranjang super king, dan teras pribadi. Untuk menghibur tamunya agar tidak bosan, di sini juga rutin menggelar pertunjukkan musik langsung.

Holiday Resort

Holiday Resort
Holiday Resort via Instagram/effariyanti09

Tak jauh dari Pantai Senggigi, Teman Traveler juga bisa bermain-main ke Klui jika menginap di Holiday Resort. Dengan berjalan kaki sebentar, sudah bisa mengunjungi dua pantai sekaligus.

Akomodasi ini banyak dipilih para keluarga karena menawarkan fasiltas lengkap mulai dari playground, spa, kolam renang, pusat kebugaran, bar, dan lain-lain. Biaya per malamnya berkisar mulai dari Rp1,5 jutaan.

Jadi, itulah ulasan singkat mengenai resort dengan akses ke Pantai Klui di Lombok. Ternyata tak hanya Senggigi saja kan. Siap untuk merasakan sensasi berada di pulau pribadi?

Tags
akomodasi lombok Indonesia Lombok resort tepi pantai klui
Share