Rekomendasi Hotel Pinggir Pantai di Lombok, Bakalan Puas Berjemur Seharian

Isti

Isti

On Akomodasi
Tempat Bermalam di Lombok Tempat Bermalam di Lombok

Traveling merupakan salah satu cara untuk menghilangkan stress berat. Melihat pemandangan istimewa, mendengar suara alam yang merdu, hingga bercengkerama dengan orang baru yang membuat pikiran jadi segar. Selain itu, staycation di hotel juga bisa jadi pilihan. Apalagi jika tempat bermalam pilihanmu dekat dengan pantai. Seperti beberapa hotel pinggir pantai di Lombok berikut ini. Jangan lupa catat untuk jadi rekomendasi.

1. Anema Villa & Resort Gili Lombok

Anema Resort Gili Lombok
Anema Resort Gili Lombok via anemaresortgililombok.com

Tempat bermalam pertama yang bisa jadi rekomendasi adalah Anema Villa & Resort Gili Lombok yang berada di komplek villa dan resor mewah, tepatnya di Jalan Pantai Sire, Tanjung. Selain menyediakan hamparan pantai eksotis, teman traveler juga bisa menikmati fasilitas menyenangkan seperti jacuzzi dan gazebo untuk bersantai. Beberapa kamarnya didesain sempurna dan menghadap ke arah laut. Untuk semalamnya, resort yang letaknya tak jauh dari pelabuhan menuju Kepulauan Gili ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,7 juta.

Anema Resort
Anema Resort via anemaresortgililombok.com

2. Kila Senggigi Beach

Kila Senggigi Beach Lombok
Kila Senggigi Beach Lombok via instagram/kilasenggigibeach

Tak hanya Pantai Sire, sekitar Senggigi juga banyak tempat bermalam yang nyaman banget. Salah satunya Kila Senggigi Beach yang menawarkan pemandangan tropis sempurna. Keunikan tempat bermalam ini dari atapnya yang menggunakan jerami. Beberapa tipe kamar didesain dengan paduan tembok bambu yang cantik. Untuk teman traveler yang hobi berolahraga, Kila Senggigi Beach juga menyediakan fasilitas lapangan tenis, jogging track, lapangan voli, hingga lapangan bulu tangkis. Selain berjemur di pantai, ada kolam renang laguna besar yang siap jadi tempat sempurna untuk berendam.

Kila Senggigi Beach
Kila Senggigi Beach via instagram/@kilasenggigibeach

3. Jeeva Beloam Beach Camp

Jeeva Resort
Jeeva Resort via jeevaresorts.com

Tanjung Ringgit merupakan salah satu destinasi wisata menarik di Lombok Timur. Di sekitarnya, terdapat tempat bermalam yang menawarkan konsep unik dan berbeda dari lainnya. Namanya Jeeva Beloam Beach Camp dengan konsep tempat bermalam berupa bungalow yang langsung menghadap ke pantai. Bungalow ini terbuat dari kayu dengan atap jerami. Selain tempat tidur serta kamar mandi, ada balkon dengan pemandangan lautan. Nah, jika teman traveler ingin bermalam di sini, siapkan uang sekitar Rp5 juta per malamnya ya.

Jeeva Beloam Beach Camp
Jeeva Beloam Beach Camp via instagram/@jeevaresorts

Kokomo Resort Gili Gede

Ko Komo Gili Gede
Ko Komo Gili Gede via kokomogiligede.com

Tempat bermalam berikutnya ini berada di Gili Gede. Namanya Kokomo Resort Gili Gede yang menawarkan aneka fasilitas dari kamar tidur nyaman hingga kolam renang pribadi dengan pemandangan menakjubkan. Setiap kamarnya dibangun menggunakan kayu jati dengan konsep ala rumah tradisional Indonesia. Menariknya, hamparan pantai yang menjadi pemandangan paling eksotis. Nah, untuk per malamnya, Kokomo Resort Gili Gede membanderol dengan harga Rp2,9 juta. Lumayan bukan?

Ko Komo Gili Gede Lombok
Ko Komo Gili Gede Lombok via kokomogiligede.com

Mau melepaskan penat? hotel pinggir pantai di Lombok di atas bisa jadi pilihan. Apalagi bagi teman traveler yang suka berjemur di pantai. Bakalan sehari tiduran di hamparan pasir nih!