Resort di Kota Bitung, Nikmati Pesona Laut Sulawesi Utara Sepuasnya

Advertisement

Menikmati keindahan Indonesia memang tidak ada habisnya. Deretan pantai dan air terjun di Bali hanya sebagian kecil dari kecantikan alam tanah air yang menjadi daya tarik bagi turis mancanegara untuk datang dan terus kembali. Salah satu yang tak boleh dilewati adalah alam indah di Kota Bitung, khususnya di Pulau Lembeh yang terkenal sebagai salah spot menyelam. Ini dia deretan resort di Kota Bitung

1. Dabirahe Dive, Spa and Leisure Resort – Lembeh

Dabirahe Dive, Spa and Leisure Resort - Lembeh
Dabirahe Dive, Spa and Leisure Resort – Lembeh via Instagram/@sean_yuwono

Pilihan resort di Kota Bitung yang pertama adalah Dabirahe Dive, Spa, and Leisure. Resort dengan pemandangan cantik ini berlokasi di Makawidey, Aertembaga, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Sangat ekslusif karena resort Dabirahe hanya menyediakan dua villa. Kamu akan merasa sebagai bangsawan saat menginap di sini. Kamar luas dengan fasilitas ala kelas bintang lima bisa kamu rasakan. Per malamnya, kamu perlu menyiapkan budget mulai Rp2,5 juta saja.

Kamar di Dabirahe Dive, Spa and Leisure Resort - Lembeh
Kamar di Dabirahe Dive, Spa and Leisure Resort – Lembeh via Instagram/@kaelallery

2. Kungkungan Bay Resort

Kungkungan Bay Resort
Kungkungan Bay Resort via Instagram/@kungkungan_bay_resort_dive

Ada juga Kungkungan Bay Resort yang juga tak kalah keren. Resort ini berada tepat di depan pantai. Kamu hanya perlu keluar dari kamar untuk snorkeling di lautnya. Kungkungan Bay Resort merupakan salah satu tempat menginap favorit di Lembeh. Per malamnya, resort ini memasang tarif kisaran Rp2 juta. Makanan di sini juga mendapat pujian dari banyak tamunya. Cocok nih untuk berbulan madu atau sekedar menyepi dengan suasana baru.

Kolam renang di Kungkungan Bay Resort
Kolam renang di Kungkungan Bay Resort via Instagram/@kungkungan_bay_resort_dive

3. Cocotinos Lembeh – A Boutique Dive Lodge

Cocotinos Lembeh
Cocotinos Lembeh via Instagram/@cocotinos

Jika ingin mencoba pengalaman baru, kamu bisa menginap di Cocotinos Lembeh yang berlokasi di Makawidey, Aertembaga, Bitung, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Dengan harga kisaran Rp1,2 juta saja per malamnya, kamu bisa istirahat di kamar yang nyaman. Salah satu resort di Kota Bitung ini menyediakan instruktur pengalaman bagi kamu yang ingin belajar menyelam. Bulan madu sambil menambah pengalaman baru, seru juga bukan?

Kamar di Cocotinos Lembeh
Kamar di Cocotinos Lembeh via Instagram/@cocotinos

4. Lembeh Resort Dive Resort & Spa

Lembeh Resort Dive Resort & Spa
Lembeh Resort Dive Resort & Spa via Instagram/@dive_into_lembeh_resort

Resort di Kota Bitung lainnya adalah Lembeh Dive and Spa. Letak tepatnya berada di Lembeh, Pintukota, Lembeh Utara, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Untuk per malamnya, siapkan budget sekitar Rp3 juta. Kamu bisa menikmati wisata menyelam yang memang terkenal di lokasi ini. Resort ini juga sudah menyiapkan intruktur berpengalaman untuk mendampingi para tamunya. Cottage-cottage cantik yang langsung menghadap laut siap memanjakan liburanmu.

Kolam di Lembeh Resort Dive Resort & Spa
Kolam di Lembeh Resort Dive Resort & Spa via Instagram/@dive_into_lembeh_resort

Ternyata masih banyak daerah di Indonesia yang perlu kita saksikan langsung kecantikannya, ya. Bagaimana, tertarik untuk berbulan madu atau menyelam di Kota Bitung?

Advertisement
Tags
Akomodasi bitung Indonesia menyelam resort Sulawesi Utara
Share