Deretan Resort di Gili Gede, Menikmati Eksotisnya Pulau Lombok dari Sisi Berbeda

Terletak di sebelah barat daya Pulau Lombok, Gili Gede merupakan pulau paling besar jika dibandingkan dengan lainnya yang ada di Sekotong. Wisatawan akan dimanjakan dengan panorama eksotis berupa air pantai yang berwarna biru, hamparan pasir putih, serta pepohonan yang menjulang tinggi. Jika ingin bersantai dan beristirahat dengan nyaman, bisa mencoba beberapa resort di Gili Gede. Staycation? Bisa langsung dicatat!

Secret Island Resort

Secret Island Resort
Secret Island Resort via Instagram/lauradstfs

Keunggulan dari Secret Island Resort adalah tempat ini memiliki akses untuk ke pantai pribadi. Tamu yang dimanjakan bisa bermain pasir dan berenang di pantai dengan lebih mudah. Eskterior dan interior resort didominasi oleh kayu sehingga lebih terkesan tradisional.

Tempat menginap ini memberikan layanan pijat, kedai kopi, bar, buku, dvd, musik untuk anak, dan berbagai kegiatan menarik di pantai seperti snrokeling serta berkano. Jika berminat, bisa menyiapkan budget mulai dari Rp350 ribuan per malam.

Kokomo Resort

Kokomo Resort
Kokomo Resort via Instagram/luuuluuuk

Punya budget berlebih untuk memilih tempat menginap? Coba saja bermalam di Kokomo Resort yang beralamat di Jl. Gili Gede No.1. Akomodasi Lombok mewah ini sangat memanjakan para tamunya dengan sejumlah fasilitas yang ada.

Mulai dari kolam renang, mini golf, perpustakaan, lapangan tenis, babysitting, antar jemput bandara, pemutar DVD, menu ramah anak, spa, dan pusat kebugaran. Teman Traveler bakalan betah untuk berlama-lama deh. Untuk harga per malamnya berkisar mulai dari Rp2,5 jutaan.

The Papalagi Resort

The Papalagi Resort
The Papalagi Resort via Instagram/papalagi_resort

Terletak di tepi pantai, The Papalagi merupakan salah satu resort di Gili Gede yang menyuguhkan pemandangan eksotis. Di sini sudah tersedia kursi untuk berjemur dengan pemandangan pantai dengan langit yang cerah.

Mulai dari Rp1 jutaan per malam, Teman Traveler bisa menggunakan fasilitas pijat, mencoba menu diet, permainan papan, ayunan untuk bersantai, antar jemput bandara, kedai kopi, dan melakukan aktivitas snorkeling, menyelam, juga hiking. 

Marina Del Ray

Marina Del Ray
Marina Del Ray via Instagram/marinadelraylombok

Mulai dari dinding, atap, dan bangunan Marina Del Ray resort ini terdiri dari kayu juga rotan. Tidak terlalu menguras kantong karena per malamnya berkisar mulai dari Rp350 ribuan, Teman Traveler bisa tidur di kamar double dengan kamar mandi bersama.

Kamar telah dilengkapi dengan balkon pribadi dengan pemandangan laut dan sarapan gratis. Kegiatan menarik lainnya juga bisa dilakukan seperti berkeliling desa, berburu kuliner sekitar, berkano, selancar angin, juga memancing.

Resort di Gili Gede tadi bisa Teman Traveler pilih ketika punya rencana berlibur ke Lombok. Jadi, sudah siap untuk melakukan aktivitas apa saja di sini?

Tags
Akomodasi akomodasi lombok gili gede Indonesia Lombok resort di gili gede
Share