4 Resort di Bogor dengan Fasilitas Berkuda, Liburan Makin Seru!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Bagi sebagian orang, mereka ingin momen liburan bersama keluarga menjadi berkesan. Maka itu, pergi ke luar kota dan melakukan kegiatan seru seperti outbound menjadi salah satu pilihan favorit. Namun, cobalah sesekali berinteraksi dan bermain bersama binatang agar mendapatkan pengalaman baru. Jika tujuanmu kota hujan, inilah sejumlah resort di Bogor yang tawarkan aktivitas berkuda. Pantau terus ya!

Royal Safari Garden

Resort di Bogor yang tawarkan aktivitas berkuda, via Instagram/royalsafari_garden

Royal Safari Garden merupakan resort yang berada di kawasan Puncak Bogor. Lebih tepatnya di Jl. Raya Puncak-Cisarua No.601. Resort merupakan bagian dari bisnis unit Taman Safari Group. Yang menjadi daya tarik bagi pengunjug ialah resort mengajak tamu untuk berinteraksi dengan binatang salah satunya ikut mengendarai kuda dan berkeliling di sekitar kawasan tempat menginap.

Royal Safari Garden, via Instagram/nicknock_11

Mereka pun juga memiliki kamar dengan tema berbeda-beda. Tentunya masih berhubungan dengan binatang seperti kamar serba zebra, jerapah, dan lain-lain. Untuk bermalam di sini, silahkan siapkan tarif sebesar Rp863 ribu.

Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center

Aktivitas berkuda, via Instagram/lee_xa

Berlokasi di Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Novotel bisa dipilih sebagai tempat menginap bersama keluarga. Resort ramah keluarga ini menyediakan fasilitas yang dapat dinikmati anak-anak. Seperti pemutaran dvd film anak, bioskop dengan layar cukup besar, kolam renang yang nyaman, serta kids club dengan area outbound.

Novotel Bogor, via Instagram/ferry.pasalini

Anak-anak juga dipersilahkan untuk memberi makan kelinci sendiri atau berkuda mengelilingi resort. Teman Traveler yang tertarik bisa menyiapkan biaya sebesar Rp957 ribu per malam.

Permata Hati Resort & Organic Farm

Berkuda di Permata Hati Resort, via Instagram/asmhijab

Permata Hati Resort menampilkan pemandangan pegunungan yang indah. Menariknya lagi, tamu dapat menikmati panorama tersebut sembari mengendarai kuda untuk sekedar berkeliling resort.

resort di bogor

Bertempat di Jl. Raya Puncak Km.84 Jeruk, RT5, Tugu Utara, Cisarua, suasana tempat menginap satu ini sangat cocok bagi Teman Traveler yang ingin mencari ketenangan. Tarif yang dikeluarkan untuk sekali bermalam di sini ialah Rp563 ribu.

The Highland Park Resort di Bogor

resort di bogor

Anak gaul Bogor pasti udah nggak asing lagi dengan The Highland Park Resort? Akomodasi satu ini begitu populer di sosial media karena keunikan yang dimilikinya. Berada di Jl. Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Tamansari, resort menawarkan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan pengunjung.

resort di bogor

Mulai dari outbound, lapangan golf dan bola, bilyar, mini waterpark, flying fox, rumah bibit, dan tentunya horse riding. Silahkan untuk merogoh kocek mulai dari Rp1,3 juta per malam.

Jika Teman Traveler ingin mendapatkan pengalaman seru selama liburan, deretan resort di Bogor yang tawarkan aktivitas berkuda tadi dapat dicoba. Kamu bisa juga mampir ke wisata Bogor. Bagaimana, mau ajak siapa nih kira-kira?