Resort di Batu dengan Fasilitas Jacuzzi, Solusi Hangatkan Diri saat Musim Hujan

Advertisement

Ada yang malas liburan saat musim hujan? Nggak perlu khawatir, Teman Traveler bisa memilih tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas mumpuni, salah satunya adalah jacuzzi. Berendam air panas di tengah cuaca dingin merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Inilah sejumlah resort dengan fasilitas jacuzzi di Batu. Siap untuk memanjakan diri di dalam resort? Intip bareng-bareng yuk!

Klub Bunga Butik Resort

Klub Bunga Butik Resort
Klub Bunga Butik Resort via Instagram/klubbunga

Kalau Teman Traveler ingin menikmati waktu bersama keluarga dengan berendam di kolam air panas, bisa langsung mencoba datang di Klub Bunga Resort yang bertempat di kawasan Jatim Park 1, Jl. Kartika No.2, Sisir, Kota Batu. Jacuzzi satu ini dapat dinikmati oleh umum dan tidak dipungut biaya. Beroperasi setiap hari mulai dari jam 16.00 hingga pukul 20.00 malam, resort ini juga punya fasilitas lain yang nggak kalah lengkap. Mulai dari waterpark, biliar, ruang karaoke, kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan sauna ada di sini. Siap untuk mencobanya? Klub Bunga memasang tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

Amarta Hills Hotel & Resort Batu

Jacuzzi di Amarta Hills Hotel & Resort
Jacuzzi di Amarta Hills Hotel & Resort via Instagram/tail_wagging

Beralamat di Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, di Amarta Hills Teman Traveler akan menemukan fasilitas jacuzzi yang bisa dinikmati secara pribadi. Berendam air hangat di tengah cuaca dingin memang memberikan sensasi tersendiri. Apalagi juga disuguhkan dengan pemandangan gunung yang begitu cantik. Suasananya sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga sambil memandangi panorama matahari terbenam. Memiliki fasilitas yang lengkap, kalau ingin bermalam di sini, bisa siapkan budget mulai dari Rp1,5 juta per malamnya.

The Singhasari Resort

The Singhasari Resort
The Singhasari Resort via Instagram/anggiedwicahyani

Resort dengan fasilitas jacuzzi di Batu yang mewah dan punya letak strategis? Bisa langsung datang ke The Singhasari Resort nih. Memiliki lahan yang luas, tamu dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap. Hal tersebut membuat tamu betah untuk berlama-lama di sini. Selain bisa berenang di kolam renang yang dilengkapi dengan waterslide, tamu bisa pergi untuk menenangkan diri dengan berendam di jacuzzinya.

Memiliki suasana yang tenang dan asri, resort satu ini pas untuk dijadikan sebagai tempat untuk menangkan pikiran di tengah kesibukan yang melanda. Jika tertarik untuk menghabiskan malam, resort yang berada di Jl. Raya Beji 120 ini memasang harga yang cukup menguras kantong yakni Rp1,7 juta per malamnya.

The Onsen Hot Spring Resort

The Onsen Hot Spring Resort
The Onsen Hot Spring Resort via Instagram/theonsenresortbatu

Nah, kalau akomodasi satu ini sedikit berbeda. Walau tidak memiliki jacuzzi, resort satu ini tetap memiliki fasilitas yang jarang dimiliki tempat lain, yakni adanya onsen atau pemandian air panas. Tamu akan merasakan sensasi berendam layaknya di Negeri Sakura. The Onsen yang menganut konsep ala Jepang ini berada di dataran tinggi, sehingga udaranya terasa sejuk dan asri.

Silahkan keluarkan budget mulai dari Rp3,5 juta jika berminat merasakan sensasi bermalam di sini. Berlokasi di Jl, Raya Arumdalu, No.98, Songgoriti, resort satu ini juga instagenic. Jangan lupa mengambil foto dengan latar belakang jembatan dan bangunan ala Jepang.

Berendam di kolam hangat memang membantu untuk menenangkan pikiran dari kesibukan sehari-hari. Jika Teman Traveler ingin bersantai sambil staycation, deretan resort dengan fasilitas jacuzzi di Batu tadi bisa dicoba nih. Bagaimana, sudah tahu mau ajak siapa?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi batu Batu Indonesia Jawa Timur resort di batu dengan jacuzzi
Share