4 Resort di Bali dengan Piknik Menghadap Sawah, Bikin Betah!

Advertisement

Untuk menyegarkan pikiran, menghabiskan waktu liburan dengan pergi ke tempat sepi akan sangat menenangkan. Suasana pedesaan yang ditawarkan Bali pun tak luput dari sasaran. Bahkan kalian dapat menghabiskan waktu seharian hanya di tempat menginap. Kalau begitu, sejumlah resort di Bali dengan piknik menghadap sawah ini bakal jadi favoritmu. Ini dia daftarnya!

Wapa di Ume

Resort di Bali dengan piknik menghadap sawah via Instagram/prettyfrowns 

Gaya sarapan yang ditawarkan Wapa di Ume ini memang lagi hits di sosial media. Resort yang berlokasi di Jl. Suweta, Desa Sambahan, Ubud menawarkan keindahan alam berupa bentangan sawah hijau kekuningan.

Wapa di Ume, via Instagram/thelosttwo 

Dengan menikmati sarapan seperti ini, tentu bakal bikin pengalaman liburanmu jadi nggak terlupakan. Bayangkan betapa segarnya udara pagi di sini. Tentu bakal bikin betah deh berlama-lama. Siapkan tarif sebesar Rp2,6 juta untuk bermalam di sini, ya!

The Chedi Club Tanah Gajah

Makan siang di tepi sawah, via Instagram/ellchintya

Selain dikenal akan balon udaranya, The Chedi Club juga memberikan penawaran menarik. Salah satunya ialah piknik. Untuk merasakan sensasi makan siang di tepian sawah, Teman Traveler harus merogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta per set.

The Chedi Club Tanah Gajah, via Instagram/_dgtravel_

Tamu dapat memilih menu makanan yang disajikan mulai dari hidangan Indonesia atau Western. Resort berkediaman di Jl. Goa Gajah, Tengkulak Kaja. Menginap di sini akan dikenakan tarif sebesar Rp5,8 juta. Harus rogoh kocek yang dalam nih!

Alaya Resort

Sarapan ala Alaya, via Instagram/balidaily

Ubud merupakan salah satu kawasan yang menyimpan beribu keindahan. Suasana yang ditawarkan bikin siapa saja ingin tinggal di sini lebih lama. Alaya Resort pun menyediakan paket sarapan di tepi sawah.

Alaya Hotel & Resorts, via Instagram/alayahotels

Pemandangan lahan hijau kekuningan pun terlihat begitu cantik. Ingin menghabiskan malam di sini? Silahkan berkunjung ke alamatnya yang berlokasi di Jl. Hanoman, Ubud dan siap-siap untuk mengeluarkan biaya sebesar Rp1,5 juta per malam.

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Piknik di bawah Gazebo, via Instagram/maesa.mountgomery

Walau Mandapa juga memberikan penawaran piknik di tepi sawah, namun berbeda dari tiga resort di atas. Bukan beralaskan kain, melainkan tamu akan ditempatkan di sebuah gazebo. Selain karena permukaannya lebih stabil, gazebo juga berfungsi untuk melindungi tamu dari sengatan matahari.

Mandapa Reserve, via Instagram/michutravel

Bagi yang ingin mendapatkan suasana lebih private, piknik di Mandapa ialah opsi tepat. Berkediaman di Jl. Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, resort mematok tarif sebesar Rp10 juta per malam.

Kalau Teman Traveler ingin merasakan pengalaman baru, sejumlah resort di Bali dengan piknik tadi dapat dicoba. Bagaimana, kira-kira mana yang paling sesuai dengan seleramu?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali Indonesia resort bali resort bali dengan piknik
Share