5 Resort dengan Outdoor Cinema yang Bikin Ternganga, Dua Ada di Indonesia Lho!

Advertisement

Semakin ke sini, penginapan yang berupa resort ataupun juga hotel di berbagai belahan dunia makin memiliki cara kreatif untuk membuat para tamunya betah. Mulai dari menyuguhkan panorama yang cantik, aktivitas yang menarik sampai dengan fasiltas yang canggih. Salah satu yang cukup menarik perhatian belakangan ini adalah penginapan dengan outdoor cinema untuk para tamunya. Ternyata banyak juga resort dengan outdoor cinema di dunia. Indonesia juga ada, lho? Penasaran? Yuk simak terus.

1. Outdoor Cinema di Soneva Fushi Resort, Maldives

Soneva Fushi Maldives, Via Instagram/globetrottersholidays
Soneva Fushi Maldives, Via Instagram/globetrottersholidays

Maldives terkenal memiliki panorama surgawi yang mampu menyihir para pengunjung untuk datang. Meskipun begitu, pengelola resort tetap menyuguhkan fasilitas outdoor cinema untuk para tamunya. Misalnya saja seperti Cinema Paradiso di Soneva Fushi Resort yang menawarkan menonton film romantis beratapkan bintang-bintang.

Kamu hanya perlu duduk manis di kursi pantai dengan nyaman lalu menyaksikkan film klasik sembari menikmati koktail dingin. Ada ‘surga’ lainnya yang bisa dirasakan, yakni popcorn gratis dan es krim dengan berbagai pilihan rasa.

2. Outdoor Cinema di Soneva Kiri, Thailand

Soneva Kiri Thailand, Via Instagram/never_a_wasted_journey
Soneva Kiri Thailand, Via Instagram/never_a_wasted_journey

Resort dengan outdoor cinema juga ada di Negeri Gajah Putih yang bernama Cinema Paradiso di Soneva Kiri. Soneva Kiri merupakan resort mewah yang dikelilingi hutan dan pantai yang cantik. Menonton di tengah-tengah alam dikelilingi hutan lebat, lokasi yang sangat anti-mainstrem untuk menonton film bukan? Tempat ini dilengkapi dengan pengaturan tempat duduk yang bagus dan film-film yang diproyeksikan pada layar over-the-water yang besar.

3. The Miami Beach EDITION, Miami Beach

Miami Beach, Via website/editionhotels.com
Miami Beach, Via website/editionhotels.com

Teman Traveler yang berada di Miami Beach EDITION, Sanbox merupakan lokasi ‘persembunyian’ tropis modern yang menyuguhkan outdoor cinema dengan berbagai kenyamanan. Ada hammock, karpet dengan banyak bantal empuk, dan layar di luar ruangan yang sangat besar. Kamu bisa menonton film favorit dengan beratapkan bintang-bintang. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke sini? Lokasinya sangat nyaman, kamu bakalan enggan pulang saat bermalam di resort dengan outdoor cinema satu ini.

4. Outdoor Cinema Karma Kandara Bali, Indonesia

Karma Beach Club, Via Instagram/karmabeachclubs
Karma Beach Club, Via Instagram/karmabeachclubs

Selanjutnya datang dari Indonesia, penginapan yang berada di Pulau Dewata yakni Karma Kandara. Ada yang namanya Monday Movie Night di pantai. Bisa menyaksikan film dengan berpanoramakan pantai lepas yang mempesona. Filmnya akan ditentukan oleh pihak pengelola jauh-jauh hari. Lokasi Karma Kandara ini berada di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali.

5. Outdoor Cinema di Bawah Reserve, Indonesia

Bawah Reserve, Via Instagram/nikitawillyofficial94
Bawah Reserve, Via Instagram/nikitawillyofficial94

Lokasi di Indonesia lain yang menawarkan outdoor cinema adalah Bawah Reserve di Pulau Bawah. Ini merupakan resort yang terdiri dari enam pulau pribadi di Kepulauan Riau. Lokasinya tertutup kanopi hutan yang rimbun, dengan panorama yang sangat memikat hati. Para tamu di Bawah Reserve ini bisa menikmati berbagai fasilitas mewah, salah satunya adalah outdoor cinema pribadi.

Itulah resort dengan outdoor cinema, dua di antaranya ada di Indonesia. Tak perlu merasakan outdoor cinema di luar negeri jika di Indonesia sudah ada. Bagaimana, mau coba menginap di mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
hotel dengan outdoor cinema penginapan dengan outdoor cinema di dunia
Share