Resort Mewah di Malaysia dengan Hot Spring, Mari Manjakan Tubuh!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Ketika sedang traveling, pasti tubuh merasa lelah setelah berkeliling seharian. Cara terbaik untuk menikmati liburan adalah dengan memanjakan diri. Salah satu fasilitas hotel yang dapat menghilangkan rasa penat adalah kolam air panas. Ini dia beberapa resort dengan Hot Spring di Malaysia berikut dapat kalian pilih. Penasaran? Langsung disimak ya.

Erya by Suria Hot Spring Bentong

Erya by Suria Hot Spring, via Instagram/ohmedia

Berada di tengah-tengah hutan indah Bentong, Suria Hot Spring menawarkan fasilitas kolam air panas yang menyegarkan. Air panas yang disediakan terbukti mampu membantu meningkatkan kesehatan. Selain itu, tamu juga dimanjakan dengan suguhan pemandangan alam yang indah.

Resort dengan Hot Spring di Malaysia, via Instagram/nirwanjr

Bagi Teman Traveler yang ingin sekaligus bermalam di sini, silahkan menyiapkan kocek mulai dari Rp978 ribu per malam. Letaknya berada di Jl. Kuala Lumpur Lama, Bentong, Pahang,

Refreshing Springs Resort

Refreshing Springs Resort, via Instagram/eric_the_moo

Refreshing Springs Resort menawarkan akomodasi yang cocok untuk rombongan. Tamu yang datang juga diajak untuk melakukan berbagai aktivitas menarik mulai dari naik perahu genjot, memberi makan ikan, menikmati aliran sungai, hingga berendam di kolam air panas. Menginap di sini tentu akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Kolam air panas, via Instagram/123.eve

Lantaran, setelah lelah berkeliling kalian dapat mengisi tenaga kembali dengan ikut berendam Refreshing Springs memiliki alamat lengkap di PT 4049 Mukim Sungai Gumut, Kuala Kubu Bharu, Hulu Selangor dan memasang tarif mulai dari Rp832 ribu per malam.

Felda Residence Hot Springs

Felda Residence, via Instagram/azri.anwar

Menjadi tempat yang tepat untuk merelaksasikan diri setelah berwisata, Felda Residence terletak di kawasan yang cukup terpencil yakni di daerah Sungai Klah, Sungkai. Akomodasi Malaysia ini cocok untuk bersantai di akhir pekan.

Hot Spring via Instagram/mierafaera

Tak hanya menampilkan panorama sungai dan hutan yang rimbun, resort juga memanjakan tamu mereka dengan sejumlah fasilitas yang ada salah satunya kolam air panas. Akomodasi ramah keluarga ini mematok tarif mulai dari Rp624 ribu per malam.

Banjaran Hot Springs

Banjaran Hot Spring, via Instagram/ewanzalias

Banjaran Hot Springs merupakan tempat menginap yang berlokasi di Ipoh. Tak hanya menyediakan fasilitas pemandian air panas, namun juga kolam refleksologi, ice bath, outdoor shower, dan steam cave.

Pemandian air panas di Banjaran, via Instagram/myfavoritealbum9

Resort juga menawarkan sensasi makan malam di dalam gua yang telah berusia 280 juta tahun. Alamat lengkapnya terletak di Persiaran Lagoon 1, Sunway, 2, Ipoh, dan memasang tarif mulai dari Rp8,1 juta untuk sekali menginap.

KSL Hot Springs Resort

KSL Resort, via Instagram/norasilasail

Perbedaan KSL dari deretan resort di atas adalah letaknya yang berada di perkotaan. Walau Teman Traveler tak dapat menikmati suasana alam terbuka, namun masih bisa berendam di kolam air panasnya. Air tersebut diambil langsung dari alam dengan menggunakan pompa khusus.

Kolam spa di KSL Resort, via Instagram/jinssslee

Tamu yang menginap pun masih bisa mendapatkan khasiat yang menyehatkan untuk tubuh. Lokasi resort berada di Jl. Kangkar Tebrau, Taman Daya, Johor Bahru dan mematok tarif sebesar Rp590 ribu per malam.

Berendam di kolam air panas memang menyehatkan untuk tubuh. Teman Traveler bisa mencoba salah satu dari resort dengan Hot Spring di Malaysia tadi. Kapan punya rencana untuk keliling wisata negeri Jiran?