Ribet Bawa Sendiri? Ini Daftar Rental Kamera di Malang dan Jogja

Advertisement

Jika seorang traveler di tahun 80an mengatakan bahwa traveling di masa sekarang sangat mudah, bisa dikatakan benar. Tak hanya cara memesan tiket pesawat, booking hotel yang bisa dilakukan hanya dengan smartphone, buat kamu yang hobi fotografi dan tidak ingin membawa kamera juga ada kemudahan. Tak perlu lagi membawa tas khusus yang berisi kamera D-SLR dan juga berbagai macam lensa. Ada rental kamera yang memberikan solusi bagi kamu yang malas ribet membawa kamera. Ini dia daftarnya rental kamera di Malang dan Jogja.

Malang 3poth

Kamera DSLR masih banyak ditawarkan [image source]
Kamera DSLR masih banyak ditawarkan [image source]
Malang 3poth terletak di daerah Sengkaling. Di tempat ini kamu bisa memilih kamera sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari action cam, lensa, D-SLR, bahkan peralatan lighting. Walaupun beberapa kamera yang disewakan adalah tipe kamera entry level, tapi cukup untuk mendokumentasi travelingmu. Kalau pantai menjadi destinasi travelingmu, kamu juga bisa memilih varian action cam yang  beragam sekaligus waterproof case-nya.

Aero-B Rental Kamera Malang

DJI Mavic pun saat ini banyak disewakan [image source]
DJI Mavic pun saat ini banyak disewakan [image source]
Jika kamu traveling dalam rangka mengerjakan sebuah project video, tidak efektif apabila seluruh equipment dibawa dari tempat asal. Selain mengurangi risiko, lebih praktis juga barang yang kamu bawa adalah peralatan yang paling inti. Jika letak projekmu adalah Kota Malang dan sekitarnya, Aero-B Rental bisa masuk dalam list untuk melengkapi equipment-mu. Mulai dari action cam, varian lensa yang tergolong lengkap, D-SLR juga drone.

Roemah Kamera Malang

Kamu juga bisa menyewa Action Camera [image source]
Kamu juga bisa menyewa Action Camera [image source]
Bila kamu tertarik dengan outdoor activity, maka perangkat kamera yang akan dibawa pun juga akan berbeda. Action cam akan menjadi pilihan untuk outdoor activity. Snorkeling, diving, atau climbing biasanya membutuhkan perangkat kamera yang juga tahan banting. Equipment seperti ini bisa kamu dapatkan di Roemah Kamera yang memang banyak menyediakan banyak varian action cam mulai dari go pro hingga xiamoi yi.

iFrame Rental Yogyakarta

Traveling tanpa kamera pasti bakal kurang greget [image source]
Traveling tanpa kamera pasti bakal kurang greget [image source]
Rental kamera Jogja yang satu ini menawarkan equipment yang lebih mengerucut lagi. Beberapa kamera yang ditawarkan oleh Ainshop memang ditujukan untuk kamu yang gemar melakukan traveling. Yang ditawarkan adalah kamera mirorrless yang memiliki bobot lebih ringan dan enggak ribet untuk dibawa traveling. Tapi apabila kamu ingin menggunakan D-SLR dan Handycam, tempat ini juga menyediakan.

Ouno Rental Yogyakarta

Lensa-lensa series L yang bisa di sewa di tempat ini [image source]
Lensa-lensa series L yang bisa di sewa di tempat ini [image source]
Melihat feed instagram dari Ouno Rental ini seperti membawa kita masuk pada sebuah toko serba ada yang menyewakan berbagai macam jenis kamera, lensa, hingga stabilizer. Jika kamu ingin membuat karya foto dengan hasil seperti profesional. Mulai dari lensa 18-55 mm hingga lensa dengan tipe L Series ditawarkan pada tempat ini.

Makin mudah kan travelingmu? Pesan jauh hari kamera yang kamu mau, agar tak kehabisan stok.

Advertisement
Tags
Daerah Istimewa Yogyakarta Jawa Timur Malang Rental kamera
Share