Rekreasi Tipis-tipis di Tengah Kota Bandung yang Hits dan Gratis

Advertisement

Bosan dari rutinitas, Bandung siap menyambut Teman Traveler dengan keberagaman tempat wisatanya. Sekadar untuk melepas penat, rekreasi di tengah Kota Bandung yang sedang hits berikut ini, dapat dijadikan pilihan.

Tempat rekreasi di tengah Kota Bandung berupa taman, selalu anti mengecewakan. Selain bebas biaya, pemandangan dan keunikannya adalah magnet paling juara. Di antara banyaknya taman-taman di Kota Bandung, Taman Balai Kota ini terhitung cukup strategis sebab terletak di tengah-tengah kota. Teman Traveler tidak akan kesulitan menujunya. Ada apa saja di sana? Simak ulasan berikut!

1. Taman Labirin

Taman Labirin Bandung
Taman Labirin Bandung via Instagram @officialysandy

Sebelumnya, Taman Labirin bernama Taman Merpati. Dengan perubahan di sana-sini, taman ini menjadi salah satu yang paling hits di Kota Bandung. Sekadar berfoto atau santai tipis-tipis, tempat ini tidak merugikan untuk dikunjungi. Terlebih jika Teman Traveler menyukai hijau-hijau dedaunan dan udara yang segar.

Berjalan-jalan di Taman Labirin yang teduh sebab terdapat Pohon Trambesi berukuran besar yang menaungi, semakin sempurna karena udara Bandung yang sejuk. Meski taman ini terletak di tengah kota, suasana asri masih sangat kental terasa.

2. Taman Badak

Taman Badak Bandung
Taman Badak Bandung via Instagram @corryjusuf

Ingin pasang gembok cinta ala-ala di Paris dan Korea, di Bandung juga ada. Tepatnya di Taman Badak yang masih berada di lingkungan Taman Balai Kota Bandung. Taman hasil revitalisasi, yang semula hanya dipakai untuk berolahraga dan nongkrong ini, kini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas kekinian.

Teman Traveler bisa jalan-jalan sembari memasang gembok cinta di tempat yang sudah disediakan atau berbasah-basah di kolam dangkal yang ada di sana. Sederhana tapi menyenangkan, bukan? Selain itu, di bagian depan Taman Badak ini juga terdapat sebuah plaza yang bisa digunakan untuk berbagai pertunjukan kesenian.

3. Taman Dewi Sartika

Taman Dewi Sartika Bandung
Taman Dewi Sartika Bandung via Instagram @infobandung_

Setelah kenyang berfoto di Taman Labirin, pasang gembok cinta di Taman Badak, rekreasi di tengah Kota Bandung bisa dilanjutkan dengan mengunjungi Taman Dewi Sartika yang masih berada di dalam satu kawasan. Meski letaknya paling ujung, tidak usah khawatir karena di Taman Dewi Sartika, Teman Traveler bisa menikmati taman bunga dan taman hewan yang semuanya ramah dengan anak-anak.

Yuk! Tunggu apa lagi! Rekreasi di tengah Kota Bandung tidak pernah se-hits dan semenyenangkan ini!

Advertisement
Tags
kota bandung rekreasi hits kota bandung tempat wisata bandung tempat wisata di kota bandung
Share