4 Rekomendasi Tempat Babymoon untuk Irish Bella, Manjakan Ibu dan Buah Hati

Artis cantik, Irish Bella kini tengah mengandung anak kembar. Hal ini pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni. Nah, untuk melengkapi kebahagiaan pasangan ini, Traveling Yuk akan mendaftar tempat-tempat wisata rekomendasi babymoon Irish Bella. Jadi, di mana saja ya kira-kira? Simak daftarnya berikut ini. 

Kampung Budaya Sindang Barang 

rekomendasi babymoon Irish Bella
Kampung Budaya Sindang Barang via instagram/z55mtq

Rekomendasi tempat babymoon pertama yaitu Kampung Budaya Sindang Barang. Berlokasi di Desa Pasir Eurih, Kabupaten Bogor, kampung ini merupakan destinasi untuk memperdalam budaya yang ada di Jawa Barat. Uniknya, di tempat wisata ini para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan para warga untuk melakukan tradisi setempat atau hanya sekedar menggali informasi tentang budaya yang ada di sana. 

Tapi, di sini juga menyediakan berbagai macam pemandangan alam yang sangat indah. Kampung Budaya Sindang Barang dikelilingi oleh sawah-sawah hijau dan pepohonan yang masih terlihat asri. Tentu suasana ini akan membuat Irish Bella nyaman, begitu juga dengan sang jabang bayi. 

Pantai Pasir Putih Florida 

rekomendasi babymoon irish bella
Pantai Pasir Putih Florida via instagram/syahrill.s

Kalau tidak mau ke kampung budaya, bisa meluncur ke Pantai Pasir Putih Florida, yang berada di Desa Ciparay, Anyer. Pantai ini memiliki keistimewaan dari pasir pantainya yang lembut serta berwarna putih. Keindahannya akan semakin terlihat apabila cuaca sedang cerah-cerahnya. 

Selain itu, Pantai Pasir Putih Florida ini juga punya kelebihan pada sore hari. Ketika matahari terbenam, pesona dari pantai yang ada di Anyer ini sungguh memanjakan mata. Oleh karenanya, Irish Bella disarankan untuk  datang ke pantai tersebut pada sore hari. 

Danau Situ Patenggang 

Danau Situ Patenggang via instagram/parliaromadiana

Di Bandung juga ada rekomendasi wisata babymoon yang tak kalah indah. Namanya adalah Danau Situ Patenggang. Kelebihan dari destinasi satu ini yaitu pada pemandangan danaunya yang sangat menenangkan. Perairannya yang tenang dan dikelilingi dengan pepohonan hijau, dijamin membuat ibu hamil ini betah berada di sana. 

Tak hanya itu, di sana juga disediakan perahu untuk siapa saja yang ingin menyusuri danau. Lalu, danau juga dikelilingi perkebunan teh yang dari dulu menjadi wisata favorit para wisatawan. Bisa dibayangkan, betapa indah dan nyamannya berada di Danau Situ Patenggang yang berlokasi di Jl. Ciwidey Ranca Bali, Desa Patengan, Ranca Bali, Bandung. 

Taman Bunga Nusantara 

Taman Bunga Nusantara via instagram/tamanbunganusantara

Destinasi yang dapat dipilih selanjutnya adalah Taman Bunga Nusantara. Sesuai dengan namanya, tempat wisata tersebut berisikan bunga-bunga cantik dari berbagai negara. Bunga-bunga tersebut ditata rapi dan dikelompokkan sesuai dengan jenis dan warnanya. Sehingga, bunga-bunga ini akhirnya membentuk taman yang sangat instagenic.

Di sini, juga banyak sekali fasilitas untuk memanjakan para pengunjung. Seperti restoran, penginapan dan gedung pertemuan yang bisa disewa untuk acara-acara besar. Tak hanya itu, bagi pengunjung yang membawa anak kecil, ada area playground yang dijamin tidak akan membuat anak-anak mudah bosan. 

Itulah rekomendasi tempat babymoon untuk Irish Bella versi Traveling Yuk. Tapi, semua destinasi wisata ini juga bisa menjadi referensi bagi Teman Traveler yang ingin memanjakan bayi dalam perut. Semoga artikel ini bisa membantu dan selamat pilih-pilih tempatnya, ya. 

Tags
Anyer Bogor Cianjur Indonesia Jawa Barat rekomendasi babymoon irish bella tips dan inspirasi
Share