Rekomendasi Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Irish Bella Honeymoon di Lombok

Advertisement

Setelah melaksanakan pernikahan yang syahdu dengan konsep garden party di Lembang, kini Irish Bella dan Ammar Zoni melanjutkan agenda yaitu honeymoon. Mereka memutuskan memilih Lombok yang menjadi saksi momen indah berdua. Kira-kira hal romantis apa yang bisa dilakukan di Lombok, ya?

Diving di Keindahan Gili Meno

Diving di Keindahan Gili Meno via Instagram @_letsescapetogether_
Diving di Keindahan Gili Meno via Instagram @_letsescapetogether_

Keindahan pemandangan bawah laut Gili Meno selalu berhasil menyihir siapa pun yang singgah ke sana. Irish Bella dan Ammar Zoni yang tengah honeymoon di Lombok, bisa banget cobain diving bareng. Pacaran, kan, tidak harus dilakukan di daratan. Sesekali ngedate underwater. Terdengar seru, bukan? Salah satu spot diving yang harus didatangi adalah Nest sculpture.

Bersepeda Keliling Gili Trawangan

Bersepeda Keliling Gili Trawangan via Instagram @jon_hops
Bersepeda Keliling Gili Trawangan via Instagram @jon_hops

Pengin keliling Gili Trawangan tapi dengan cara yang romantis? Cobain aja sepeda yang umumnya disewakan di hotel. Momen honeymoon Irish Bella dan Ammar Zoni dijamin akan terasa lebih seru. Mengagumi eloknya Gili Trawangan dari atas sepeda, sambil memeluk erat si dia dari belakang.

Menikmati Keindahan Sunset dari Atas Ayunan

Menikmati Keindahan Sunset dari Atas Ayunan via Instagram @maximevelly
Menikmati Keindahan Sunset dari Atas Ayunan via Instagram @maximevelly

Lombok memang dikenal punya pantai-pantai indah yang tidak boleh terlewat kalau traveling ke sana. Apalagi jika dihabiskan berdua dengan pasangan seperti Irish Bella yang tengah honeymoon.

Setelah puas menjelajah sepanjang garis pantai sambil bermain ombak, mereka harus sempatkan menikmati keindahan sunset. Lebih romantis lagi kalau dilakukan sembari duduk di atas ayunan. Ayunan cantik tersebut bisa ditemukan di salah satu beachfront hotel yaitu Ombak Sunset.

Berenang di Glass Pool

Berenang di Glass Pool via Instagram @anyuta_rai
Berenang di Glass Pool via Instagram @anyuta_rai

Kalau Irish Bella sedang ingin quality time bersama Ammar Zoni di hotel, terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan. Salah satunya berenang di glass pool. Konon air bisa memberikan ketenangan dan meningkatkan mood. Bisa terbayang, kan, kalau renangnya bareng orang tersayang? Mood langsung naik berkali lipat. Setuju?

Setidaknya itulah 4 aktivitas romantis dan seru yang bisa dilakukan Irish Bella dan Ammar Zoni saat honeymoon di Lombok. Teman Traveler punya rekomendasi kegiatan lain? Kalau Teman Traveler bulan madu, pengin jelajah ke mana?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia honeymoon Indonesia irish bella Lombok tips dan inspirasi
Share