Rekomendasi Family Spa di Malang, Lelah Setelah Liburan pun Hilang!

Aktivitas seru selama liburan itu sebenarnya sangat melelahkan lho. Jangan sampai nih aktivitas liburan kalian terganggu gara-gara kelelahan. Buat kalian yang sedang keliling wisata Malang, Travelingyuk punya obatnya. Berikut adalah rekomendasi family spa terbaik di kota Malang. Teman traveler bisa mencoba massage dan spa sesuai dengan kondisi keuangan dan selera tentunya. Cek di bawah ya infonya.

Khayangan Premium Reflexology & Relaxation

Khayangan Premium Reflexology via Facebook

Nikmati pelayanan massage & reflexology bersama keluarga terkasih di Khayangan Premium Reflexology & Relaxation. Tersedia di sini Foot Reflexology, Traditional Massage, Tuina Massage, serta Thailand Massage. Stafnya yang ramah dan profesional akan membuat badan Teman Traveler kembali bugar.

Kunjungi Khayangan Premium Reflexology & Relaxation di Jl Tenes 10 Malang, dekat MOG Mall. Khayangan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Biaya treatmentnya juga sangat terjangkau, ada di kisaran Rp 100 ribuan.

2. Kayuputih Reflexology

Kayuputih Reflexology via Facebook

Keunikan family spa ini adalah penggunaan batu panas atau hot stone saat terapi pijat. Terapi pijat selama 90 menit dengan menggunakan batu panas ini dibanderol mulai Rp 145 ribu. 

Tertarik merasakan sensai pijat dengan batu panas? Segera kunjungi Kayuputih Reflexolgy di Jalan Letjen S. Parman 36, Malang atau di cabang Terusan Dieng 67, Malang. Kayuputih Reflexology buka setiap hari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam.

3. Relaxing Reflexology

Relaxing Reflexology via Facebook

Tempat spa di Malang ini memiliki berbagai macam layanan. Untuk satu setengah jam spa dan sauna, Teman Traveler hanya akan mengeluarkan budget Rp 155 ribu. Sedangkan untuk pijat tradisional plus shiatsu, Teman Traveler cukup merogoh kocek Rp 80 ribu. Adapun pijat refleksi kaki dibanderol mulai Rp 45 ribu, sangat terjangkau.

Berminat menghilangkan capai dan lelah selama liburan di Relaxing Reflexology? Segera datang ke Jalan Kahuripan No. 11 C. Relaxing buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

4. Lotus Reflexology Massage and Family Spa

Lotus Reflexology Massage and Family Spa via instagram/lotusmassagemalang

Redakan gejala letih dan lelah dengan mengunjungi Lotus Reflexology Massage and Family Spa di Jalan Tidar No. 6 Malang. Terapis di sini sangat berpengalaman dan mengutamakan kesehatan pengunjung.

Lotus buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam. Harganya juga cukup terjangkau. Biaya pijat refleksi dibanderol mulai Rp 70 ribu. Tersedia juga layanan pijat tradisional serta Thailand massage. Selain pijat, Lotus juga menyediakan salon untuk merawat kecantikan pengunjung seperti hair spa dan creambath.

Itu dia rekomendasi family spa di Malang, Teman Traveler. Segera kunjungi layanan spa terdekat untuk mengembalikan kesegaran tubuh kalian setelah liburan. Ada yang sudah pernah Teman Traveler coba?

Tags
Indonesia info terbaru Jawa Timur Malang massage & spa
Share