Mix and Match Kece Ala Randi Bachtiar, Suami Tasya Kamila untuk Inspirasi Traveling

Advertisement

Minggu (5/8/2018), Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar yang selama ini dipacarinya. Acara akad dilangsungkan di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan resepsi malam harinya. Maskawinnya berupa uang 5.818 dollar Amerika Serikat. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menjadi saksi pernikahan mereka. Selanjutnya mereka akan melakukan bulan madu keliling Eropa.

Randi Bachtiar yang telah dipacari oleh Tasya Kamila selama kurang lebih 5,5 tahun ini bukan orang biasa. Ia memiliki wajah rupawan dan otak yang cemerlang. Randi merupakan sosok lulusan ITB Mechanical Engineering, ia juga menyelesaikan studi masternya di Harvard University, Amerika Serikat. Ditambah lagi, selera fashionnya yang tinggi dan bisa banget dicontek untuk jalan-jalan. Inilah mix and match fashion ala Randi Bachtiar yang bisa jadi inspirasi untuk liburan.

1. Menghabiskan waktunya bersama dengan sang kekasih hati, pria yang pernah bekerja di Pertamina ini mengenakan kostum serba hitam. Senada dengan kostum yang dikenakan oleh Tasya Kamila, syal-nya juga menambah ketampanannya.

Jalan bareng Tasya, Via Instagram randibachtiar
Jalan bareng Tasya, Via Instagram randibachtiar

2. Kali ini style Randi Bachtiar kala liburan di Belanda. Kemeja berwarna biru dengan inner kaos polos berwarna hitam. Ditambah dengan kacamata yang membuatnya makin tampan memesona.

Traveling ke Belanda, Via Instagram randibachtiar
Traveling ke Belanda, Via Instagram randibachtiar

3. Saat traveling ke Bromo, suami Tasya Kamila ini mengenakan jaket berwarna navy dan dipadukan dengan syal garis-garis. Dengan berlatar Gunung Bromo, Randi terlihat sangat macho.

Ke Bromom Jawa Timur, Via Instagram randibachtiar
Ke Bromom Jawa Timur, Via Instagram randibachtiar

4. Sepertinya suami Tasya Kamila ini suka dengan warna-warna navy. Buktinya seringkali ia terpotret tengah mengenakan pakaian dengan warna navy. Ditambah jaket warna senada yang dipadu. Cocok banget!

Paduan warna yang kece, Via Instagram randibachtiar
Paduan warna yang kece, Via Instagram randibachtiar

5. Style Randi Bachtiar kebanyakan memang mengenakan jaket, khas cowok banget. Jalan-jalan dengan Tasya di Brooklyn pun tampak memakai jaket berwarna hijau dengan syal berwana hitam. Keren!

Couple goals, Via Instagram randibachtiar
Couple goals, Via Instagram randibachtiar

6. Ini saat soulmate Tasya Kamila berada di Arch de Triomphe, Paris. Style jalan-jalan yang dipakai dalah kemeja kotak-kotak dengan inner hitam. Simple tapi tetap kece.

Bersama dengan keluarga, Via Instagram randibachtiar
Bersama dengan keluarga, Via Instagram randibachtiar

Randi dan Tasya sudah menjalin hubungan selama hampir 6 tahun lamanya dan pernah menjalani long distance relationship (LDR). Sering juga jalan-jalan bersama di banyak tempat. Bisa banget jadi inspirasi jalan-jalan pasangan ya Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Inspirasi outfit Randi Bachtiar Randy Bachtiar Tasya Kamila
Share