Kuliner Mie dan Dimsum Super Ciamik di Qobe Mie & Dimsum Resto Jember

Advertisement

Jember tak hanya terkenal dengan wisata karnavalnya saja. Namun jangan salah, suguhan kulinernya sangat ciamik. Berbagai kafe baru telah bermunculan dan menampilkan keunikannya yang akan menambah daya tarik pelanggan. Salah satu restoran yang menyuguhkan keunikan dalam bidang kuliner adalah Qobe Mie & Dimsum Resto.

Aneka macam mie lezat di Qobe Mie & Dimsum Resto. Foto via instagram @qobemie_kalisat

Lokasi Qobe Mie & Dimsum Resto

Cafe ini terletak di jalan MH. Thamrin, Dusun Ajong Oloh, Desa Ajung, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. Lokasinya berada di pinggir jalan jalur Kalisat-Sukowono. Atau hanya sekitar setengah kilometer dari RSD Kalisat menuju utara. Nah untuk kamu yang tidak ingin keluar rumah, cukup berdiam diri dan mainkan gadget mu dan siap pesan online. Maka makanan siap meluncur ke tempatmu.

Tempat yang luas dan nyaman cocok untuk kamu yang berame rame. Foto via instagram @qobemie_kalisat

Pelanggan yang datang kesini bukan hanya melihat dari sisi keunikan menunya, namun tempat yang nyaman dan asri mebuat pelanggan merasa betah berlama lama disini. Fasilitas resto juga lumayan lengkap mulai dari 2 kamar mandi yang bersih dan wangi, musala, dan photobooth yang instagramable untuk pelanggan yang ingin berfoto-foto ria. Tempat makannya juga ada yang lesehan, jika Teman Brisik ingin suasana yang lebih santai.

Menu Qobe Mie & Dimsum Resto

Tentunya mie adalah menu andalannya, dan yang paling banyak diincar adalah mie warna-warninya yaitu Black Qobe Mie, Pink Qobe Mie, dan Green Qobe Mie yang hanya dibanderol dengan harga Rp10.000 saja. Duuuh… murah sekali. Untuk kamu yang doyan pedas, tersedia level pilihan kepedasan dan tak lupa tambahan topping yang dibanderol mulai dari Rp. 1.000 sampai dengan Rp. 5.000.

Kelezatan tiada tara. Foto via instagram @qobemie_kalisat

Menu andalan yang paling banyak diincar pelanggan adalah mie Selain itu, juga tersedia Original Qobe Mie, Fried Qobe Mie, dan Mie Kuah Qobe mulai dari harga Rp8.000 sampai dengan Rp11.000. Di sini Teman Brisik juga bisa memilih level kepedasan masing-masing mie dan extra topping yang dibanderol mulai dari harga Rp1.000 sampai dengan Rp5.000.

Tak terhenti disitu, menu andalan selanjutnya adalah berbagai macam dimsum. Mulai dari Siomay Ayam, Siomay Udang, Siomay Mentai, Udang Rambutan, Ekado, Pangsit Kuah, Bakwan Kuah, dan Lumpia Udang yang dibanderol dengan harga Rp8.000 sampai dengan Rp15.000.

Mie dengan warna hitam yang sangat unik dan menarik bagi pengunjung. Foto via instagram @qobemie_kalisat

Nah, untuk teman traveler yang doyan nyemil snack, kamu bisa memilih berbagai macam snack yang tersedia pilihan mulai dari Chicken Wings, Bakwan Goreng, Risoles, Bolsis, Roti Maryam, dan French Fries yang memiliki harga antara Rp3.000 sampai dengan Rp15.000.

Jam Operasional Qobe Mie & Dimsum Resto

Bagi teman traveler yang ingin berkunjung ke Qobe Mie & Dimsum Resto, maka jangan lupa jam operasional mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Jangan datang saat hari Selasa ya, Qobe Mie & Dimsum Resto bakalan meliburkan diri. Nah untuk kamu yang berburu diskon, maka jangan lewatkan info di akun instagram @qobemie_kalisat atau @qobemie.

Advertisement
Tags
kuliner jember Kuliner Nusantara
Share